HOME » BERITA » PRIA DAN WANITA KEPERGOK NAIK MOTOR DENGAN CARA TAK PANTAS, LANGSUNG DITINDAK WARGA

Pria dan Wanita Kepergok Naik Motor dengan Cara Tak Pantas, Langsung Ditindak Warga

Video pria dan wanita kepergok naik motor dengan cara tak pantas

Rabu, 04 Agustus 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pria dan Wanita Kepergok Naik Motor dengan Cara Tak Pantas, Langsung Ditindak Warga
Pria dan wanita naik motor dengan cara tak pantas (Cartoq)

OTOSIA.COM - Ketika dimabuk asmara, sepasang kekasih ingin selalu menghabiskan waktu dengan bermesraan. Di tempat umum pun terkadang mereka tak malu untuk melakukan hal itu, bahkan saat naik motor.

Seperti pria dan wanita di India dalam video unggahan channel YouTube News18 Virals pada Senin (2/8/2021). Keduanya menaiki motor dengan cara tak pantas.

1 dari 4 Halaman

Dari video yang direkam oleh pemotor lainnya, terlihat seorang wanita duduk di tangki BBM dengan menghadap pria yang mengendarai motor. Mereka terus berkendara di jalanan yang lengang tanpa peduli dengan sekitarnya.

Kemudian perekam video mempercepat laju motornya dan meminta pasangan tersebut untuk berhenti. Setelah itu, warga setempat langsung menghampiri dan menindak keduanya.

2 dari 4 Halaman

Diketahui, melansir Cartoq keduanya ternyata suami istri. Meski begitu, warga tetap menginterograsi keduanya atas aksi tak pantas tersebut.

Setelah beberapa saat, warga mengatakan bahwa mereka akan memanggil polisi. Hal tersebut tampak membuat suami istri tadi ketakutan. Mereka mengatakan tak akan mengunjungi tempat itu lagi dan pergi dari sana.

3 dari 4 Halaman

Diketahui motor yang keduanya kendarai adalah Royal Enfield. Diduga kuat merupakan model Classic 500 Desert Storm. Melansir dari laman royalenfield.com, motor ini dijual dengan harga Rp123.600.000.

Untuk spesifikasinya, Royal Enfield Classic 500 Desert Storm menggunakan mesin 499cc injeksi dengan tenaga 27,2 bhp dan torsi puncak 41,3 Nm.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR