HOME » BERITA » PRIA INI BELI MOBIL MEWAH RP3 MILIAR ATTA HALILINTAR SECARA TUNAI

Pria Ini Beli Mobil Mewah Rp3 Miliar Atta Halilintar Secara Tunai

Seorang pria asal Surabaya membeli mobil mewah BMW i8 milik Atta Halilintar senilai Rp3 miliar dan dibayar secara tunai.

Selasa, 17 Desember 2019 18:45 Editor : Cornelius Candra
Pria Ini Beli Mobil Mewah Rp3 Miliar Atta Halilintar Secara Tunai
BMW i8 Atta Halilintar (instagram.com/ Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Atta Halilintar memutuskan untuk menjual mobil termahal yang ia miliki, BMW i8. Sportcar ini oleh seorang pengusaha muda asal Jawa Timur secara tunai (cash).

Hal itu terungkap dari video yang dikutip Merdeka.com dari channel youtube Atta Halilintar. Atta mengaku memutuskan untuk menjual salah satu mobil mewahnya.

Atta mengaku sejak dirinya memposting mobilnya di media sosial. Ada sekitar 20 orang yang menghubungi dirinya untuk menanyakan harga mobil tersebut.

1 dari 2 Halaman

Alasan Tomli

Pria Ini Beli Mobil Mewah Rp3 Miliar Atta Halilintar Secara TunaiAlasan Tomli

Hingga kemudian ada seorang pengusaha muda asal Surabaya yang berminat dengan mobil Atta. Pengusaha bernama Tomliwafa ini pun langsung memberikan uang DP sebagai tanda keseriusannya untuk membeli mobil Atta.

Tomliwafa pun datang ke Jakarta. Dia menyambangi rumah Atta untuk membawa mobil yang dibelinya tersebut. Atta pun menanyakan alasan Tomli untuk membeli mobilnya. Apalagi mobil tersebut dibeli secara cash.

"Karena ga ada orang Indonesia yang ga tahu ini mobil yah," jawab Tomli.

2 dari 2 Halaman

Mobil Bersejarah

Pria Ini Beli Mobil Mewah Rp3 Miliar Atta Halilintar Secara TunaiMobil Bersejarah

Tomliwafa sendiri diketahui merupakan pemilik Handmadeshoesby dan Delvationstore. Salah satu produknya yakni tas dan sepatu.

Bagi Atta mobil BMW i8 ini merupakan mobil bersejarah. Sebab mobil ini merupakan mobil mewah pertama yang dia miliki.

Tomli membeli mobil Atta Halilintar secara cash. Harga mobil tersebut dijual seharga Rp3 miliar. Atta pun menyerahkan kunci dan surat-surat kendaraan kepada Tomli.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR