HOME » BERITA » PRIA INI JUAL MOBILNYA SEHARGA 10 SEN, APA ALASANNYA?

Pria ini Jual Mobilnya Seharga 10 Sen, Apa Alasannya?

Rabu, 03 Mei 2017 18:15

Pria ini Jual Mobilnya Seharga 10 Sen, Apa Alasannya?
Kuan Chee Heng (foto: World Of Buzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Masyarakat dan para pengguna kendaraan bermotor pada umumnya pasti bermimpi untuk memiliki mobil idaman. Sebentuk manifestasi bersyukur sekaligus image dan berusaha untuk mendapatkan prestasi dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Tapi bagi pria asal Negeri Jiran Malaysia ini mungkin prestasi sudah mengalahkan harga. Lihat saja, mobil sedan Proton warna merah miliknya ini kemudian dijual dengan harga tak lebih dari 10 sen saja, jika dikonversi jadi rupiah bisa nyaris gratis.

Padahal, menurut penulisan World of Buzz mengatakan bahwa pria ini sudah berjodoh dengan mobil merahnya tersebut selama kurang lebih 14 tahun. Mendampingi sang pria tersebut dari masa kuliah dan masa kerja, namun mengapa sedemikian murah dia menjualnya?

Menurut keterangan Kuan Chee Heng selaku pemiliknya, mobil Proton Iswara tersebut sendiri tak akan laku dengan harga mahal. Mentok-mentok hanya sampai 2000 Ringgit saja atau sekitar 6 jutaan, tapi sekalian saja dia jual dengan harga murah tak lebih dari 10 sen.

Namun ternyata tujuan dari penjualan mobil 10 sen tersebut disasarkan pada masyarakat yang tak mampu. Dan yang beruntung mendapatkannya adalah seorang wanita bernama Rohaya Md Isa yang kehilangan suaminya pada 7 tahun yang lalu.

Dengan bantuan kawan bernama Kumar, akhirnya Kuan bisa bertemu dengan Rohaya. Sebelumnya Rohaya hanya memiliki satu buah motor tua peninggalan suaminya. Dan kali ini dengan tindakan 'amal' dari Kuan, Rohaya bersama 5 orang anaknya bisa lebih nyaman untuk bertransportasi.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER