HOME » BERITA » BOSAN DENGAN TAMPILAN HURACAN, PRIA INI AKHIRNYA 'PRETELI' SUPERCAR-NYA

Bosan dengan Tampilan Huracan, Pria Ini Akhirnya 'Preteli' Supercar-nya

Selasa, 25 April 2017 08:15

Bosan dengan Tampilan Huracan, Pria Ini Akhirnya 'Preteli' Supercar-nya
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Huracan Dijual

Otosia.com - Memodifikasi mobil kelas 'low' hingga 'mid' mungkin sudah sangat mainstream di kalangan para pecinta otomotif, karena terbilang lebih mudah dan tidak menghabiskan biaya terlalu tinggi. Tapi apa jadinya jika pria anti-mainstream ini memodifikasi mobil supercar yang harganya sudah mencapai miliyaran lebih?

Dikutip dari carscoops.com (09/03), seorang atlet ski bebas, Jon Olson berencana untuk memodifikasi senjata andalannya itu dan bakal membuat proyek ini sebagai salah satu ide gilanya untuk memodifikasi mobil kesayangan, Lamborghini Huracan.

Karena desain bodi mobil yang dianggap Jon biasa saja, dia pun memutuskan untuk mencopot semua bodi kendaraan tersebut dan memodifikasinya sekeren mungkin. Rencananya bodi mobil itu juga akan dilapisi dengan karbon untuk semakin menekan bobot mobil.

Jon menjanjikan penampilan spektakuler dari mobil tersebut seperti hasil karya pada kendaraan lamanya, yaitu Audi RS6. Dia mengharapkan Lamborghini hasil modifikasinya bisa mencengangkan semua penggemar otomotif di dunia.

Menurutnya, mencopot komponen-komponen bodi Lambo (sebutan Lamborghini) bukanlah hal biasa, namun, Jon tidak menyukai hal-hal yang berbau standar, maka dari itu dia ingin sesuatu yang lebih dari luar biasa. Beberapa komponen juga discan untuk membuat komponen baru yang sudah dimodifikasi.

Proses tersebut memakan waktu selama 4 bulan dan sambil menunggu, Jon memasang kembali bodi asli Lamborghini tersebut dan untuk digunakan dalam keperluan sehari hari dan rencananya juga akan memodifikasi peforma mobil supaya lebih dari kualitas standar.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER