HOME » BERITA » PRIA INI SUDAH BERKELILING DUNIA DENGAN MOTOR KTM-NYA SELAMA 10 TAHUN

Pria Ini Sudah Berkeliling Dunia Dengan Motor KTM-nya Selama 10 Tahun

Sabtu, 13 Mei 2017 17:00

Pria Ini Sudah Berkeliling Dunia Dengan Motor KTM-nya Selama 10 Tahun
images by rushlane
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Rohit Upadhyay yang dikenal juga dengan sebutan "Beuorist" telah mengendarai dan juga berkeliling dunia selama sepuluh tahun lebih dengan kendaraan kesayangnya, KTM Duke 390. Dia bahkan telah berangkat dari India ke Mekkah dalam kurun waktu 3 bulan. 

Sebelum memulai perjalanan dari Mekka, Rohit menaruh motornya pada sebuah kapal untuk mengantarkan kendaraanya ke sebuah pelabuhan di Iraq. Setelah sampai disana, diapun memulai perjalanannya yang sangat panjang, melalui beberapa tempat terekstrim di dunia.

Banyak tempat telah ia lalui seperti: Turki, Yunani, Albania, Macedonia, Kosovo, Montenegro, Bosnia, Herzegovina, Croatia, Slovenia, Italia, Swiss, Perancis, Spanyol, Portugal, Belanda, Belgia, Inggris, Skotlandia, Selandia Baru, hingga akhirnya kembali ke India.

Dikutip dari rushlane.com, Rohit telah berumur 38 tahun dan bekerja sebagai seorang petugas IT pada sebuah perusahaan. Kemudian, dia menyimpan uangnya untuk membeli motor idamannya untuk mengelilingi dunia. Hal tersebut menjadi mimpi baginya semenjak ia masih muda dan akhirnya dia bisa mengabulkannya dan berhasil mengunjungi sebanyak 33 negara didunia.

Rohit juga banyak bertemu penduduk lokal dan tidak luput pula dengan perhatian ke keamanan bagi dirinya. Dia juga rela membawa perlengkapan yang sangat lengkap dan merencanakan perjalanannya dengan sangat teliti untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Pesan petualang satu ini bagi Anda penggemar traveling dengan kendaraan adalah kesabaran dan juga planning yang tepat. Sebat hal tersebut dapat memastikan perjalanan Anda aman dan nyaman.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER