HOME » BERITA » PRIA INI SULAP AREA KONSTRUKSI MENJADI TAMAN BERMAIN UNTUK MOBILNYA

Pria Ini Sulap Area Konstruksi Menjadi Taman Bermain Untuk Mobilnya

Sabtu, 20 Mei 2017 22:45

Pria Ini Sulap Area Konstruksi Menjadi Taman Bermain Untuk Mobilnya
Image by musclecarszone
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Aksi atraksi mobil sudah menjadi pertunjukan yang menegangkan dan juga seru. Atraksi yang satu ini tidak mau kalah dengan aksi-aski kendaraan lainnya. Seorang pria bernama Tyler Witte berhasil menyulap sebuah tempat konstruksi bangunan menjadi taman bermain mobilnya.

Dari informasi yang dirilis oleh musclecarszone.com, Tyler membeli Suaru GC8 Impreza dan memodifikasi kendaraan itu untuk menaklukan beberapa rintangan yang dia ciptakan di tempat terssebut. Setelah membuat mesin menjadi kencang dan mencopot beberapa komponen yang tidak perlu, kendaraan itu siap beraksi.

Setelah semuanya siap, pria itu pun melakukan aksinya. Atraksi yang dilakukan oleh pria itu direkam oleh drone miliknya yang dikendalikan temannya. Subaru tersebut melakukan atraksi-atraksi seperti melakukan drifting, melewati kontainer, dan melompat ke udara.

Selain itu, Tyler juga melakukan putaran donat mengelilingi sebuah tiang di tengah lapangan tempat parkir umum tidak jauh dari tempat konstruksi tersebut. Pria ini juga mengemudi dengan kecepatan yang sangat cepat, berkat mesinnya yang sudah dimodifikasi.

Aksinya tidak berhenti di situ saja. Saat mendekati sebuah traktor, dia mengikatkan sebuah rantai ke bagian belakang mobil dengan capit traktor itu. Setelah terikat kuat, capit traktor itu pun berputar, diikuti dengan mobil itu, melakukan putaran donat terbalik dan sangat sempurna hingga membuat aspal menjadi gelap.

Video ini telah tersebar di Youtube dan menarik banyak perhatian netizen. Aksinya yang mendebarkan itu mendapat banyak acungan jempol. Tyler pun bagaikan seorang monster yang mampu menaklukan seluruh rintangan ekstrem.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER