HOME » BERITA » PRIA INI TUNJUKKAN INTERIOR WULING ALMAZ, KAYA FITUR

Pria Ini Tunjukkan Interior Wuling Almaz, Kaya Fitur

Seorang pengguna facebook merekam interior Wuling Almaz yang kaya fitur.

Senin, 21 Januari 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Interior Wuling Almaz (Facebook.com/ Wuling ALMAZ)

OTOSIA.COM - Wuling Almaz nampaknya sudah mulai dilepas ke pasar otomotif Indonesia. Mobil SUV ini kabarnya akan dijual dengan harga di bawah Rp350 juta.

Namun, banderol tersebut tak mengurangi fitur-fitur pada Wuling Almaz. Salah satu komponen yang kerap dibicarakan adalah sistem infotainmennya.

Ya, Wuling Almaz dilengkapi head-unit display tablet touchscreen. Komponen ini disebut-sebut mirip dengan mobil listrik Tesla.

Di dalam grup Facebook.com Wuling indonesia - Cortez Owners & fans (WICOF), pemilik akun Muhammad Hafizh Tusanda mengunggah wujud asli dari interior Wuling Almaz.

Video berdurasi 5 menit 30 detik itu berisi 2 orang pria, yang diduga adalah sales sedang menjelaskan berbagai fitur Wuling Almaz kepada calon pembelinya.

Pria di bangku sopir itu menunjukkan fitur-fitur yang dapat diakses melalui tablet di tengah dashboard Wuling Almaz, seperti pemutar musik, kamera 360, dan kamera parkir.

Selain itu, terlihat juga kemudi Wuling Almaz yang dilengkapi dengan audio-controller, sunroof, dan double-blower untuk kabin belakang.

Rekaman ini juga menunjukkan kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker keluaran Infinity pada Wuling Almaz. Benar-benar terbilang kaya fitur untuk mobil SUV di bawah Rp400 juta.

Sekadar informasi, sebelumnya Wuling Almaz melakoni debutnya dalam ajang GIIAS 2018. Mobil ini mengusung mesin 1.500cc bertransmisi otomatis.

Simak videonya di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR