HOME » BERITA » PRIA PARUH BAYA DIBACOK, BEGINI KRONOLOGI AKSI PENYERANGAN GENG MOTOR DI BINTARO PERMAI

Pria Paruh Baya Dibacok, Begini Kronologi Aksi Penyerangan Geng Motor di Bintaro Permai

Aksi kriminalitas geng motor terjadi lagi. Kali ini tewaskan pria paruh baya

Senin, 21 September 2020 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pria Paruh Baya Dibacok, Begini Kronologi Aksi Penyerangan Geng Motor di Bintaro Permai
Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Kriminalitas yang dilakukan geng motor kembali terjadi. Kali ini aksi pembacokan terjadi di kawasan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Seorang pria paruh baya bernama Toto Handoyo tewas usai dibacok

Melansir Merdeka.com, keterangan yang diterima polisi dari saksi diketahui bahwa insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, lima hingga 10 motor mendadak menyerang warga yang tengah berkumpul di warung di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Berdasarkan keterangan saksi, hari Sabtu, pukul 23.30 WIB, korban tiba-tiba didatangi geng motor yang langsung melakukan penyerangan dengan celurit," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir saat dihubungi, Minggu (19/9).

1 dari 2 Halaman

Diketahui ada dua orang yang menjadi korban serangan membabi buta geng motor tersebut. Nahasnya, korban meninggal bernama Toto tadi dibacok saat hendak melerai.

"Kurang lebih 10 orang di Warung didatangi 5 sampai 10 motor yang berboncengan dan langsung mengayunkan senjata tajam ke korban 1 (Riki) dan korban 2 (Toto) mencoba melerai, lalu dibacok dan meninggal dunia," kata dia.

2 dari 2 Halaman

Korban meninggal tadi merupakan warga Ciledug, Tangerang. Sedangkan Riki Wahyudi atau korban yang mengalami luka adalah warga Luragung Tonggoh, Kuningan, Jawa Barat. Pria 22 tahun tersebut tidak sadarkan diri dan tengah dirawat di rumah sakit Dr. Suyoto, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan atas kasus kriminalitas yang diduga dilakukan geng motor tersebut.

"Diduga dibacok sama anggota geng motor," ujarnya.

BERI KOMENTAR