HOME » BERITA » PRIA YANG MENGAKU ANGGOTA TNI AU PUKUL SOPIR HONDA FREED, GARA-GARA MOBILNYA DISEREMPET

Pria yang Mengaku Anggota TNI AU Pukul Sopir Honda Freed, Gara-gara Mobilnya Diserempet

Kronologi pria yang mengaku anggota TNI AU memukuli sopir Honda Freed

Senin, 07 Juni 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pria yang Mengaku Anggota TNI AU Pukul Sopir Honda Freed, Gara-gara Mobilnya Diserempet
Pria yang mengaku anggota TNI AU (Instagram/@energisolo)

OTOSIA.COM - Aksi arogan aparat kembali terulang lagi, kali ini dilakukan oleh pria yang mengaku anggota TNI AU Yogyakarta dengan pangkat Serka. Kejadian ini sendiri diungkap oleh akun Instagram @peter29_ melalui Insta story dan kemudian diunggah ulang oleh @energisolo pada Minggu (6/6/2021).

Akun @peter29_ mengungkap kronologi dari kejadian ini. Awalnya mobil yang ditunggangi pria anggota TNI AU tadi diserempet oleh Honda Freed. Kemudian ia mengejar mobil tersebut dan berhasil menghentikannya di Selatan Luwes Gentan.

1 dari 5 Halaman

Anggota TNI tadi pun kemudian melakukan pemukulan ke sopir Freed hingga berdarah. Padahal menurut penjelasan @peter29_, tidak ada kerusakan sama sekali di bodi mobil milik anggota TNI AU tadi.

Kemudian saat ada bapak-bapak yang mengambil video kejadian tersebut, pria anggota TNI tadi tak terima. Ia kemudian memukul kepala bapak tersebut.

2 dari 5 Halaman

Dari video yang diunggah, terlihat pria yang mengaku anggota TNI tadi emosi dan menarik baju sopir Honda Freed. Sementara sopir Freed tampak tenang dan mau bertanggung jawab.

"Saya tanggung jawab kalau memang nyenggol, saya tanggung jawab berapa?," kata pengemudi Honda Freed.

3 dari 5 Halaman

Kemudian di video berikutnya diketahui bahwa mobil anggota TNI AU tadi adalah Daihatsu Xenia dengan nopol B 1568 NPJ. Selain itu, diperlihatkan juga ia sedang berbicara dengan beberapa pria. Ia meminta maaf atas kesalahannya tadi.

"Makanya itu, saya merasa salah, saya mau minta maaf ke mas," kata pria anggota TNI.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 7.427 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi arogan anggota TNI AU.

"Lengserkan dari anggota," tulis @adamsn__

"Halah˛ modelan koyo ngono. Peteta petete," komentar @sharon.sh__

"Iki mase sing sok Sokan kemaki sing endi sih lurrr? Kok kemakimen pangkatmu isih semono wae wis kemaki," jelas @r.dchrist99

"Video lanjutan min, arep tak hujat video ne jek sepotong2????.. Jare ngasi berdarah2, seng ngerekam yo kenek," tulis @bagus_farhan

"Ntar nangeeeesssss," komentar @woelannsa

5 dari 5 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@energisolo)

 

 

BERI KOMENTAR