HOME » BERITA » PRODUK BARU, BAGAIMANA SUKU CADANG DFSK GLORY I-AUTO?

Produk Baru, Bagaimana Suku Cadang DFSK Glory i-Auto?

DFSK Indonesia mengaku sudah siap dengan suku cadang DFSK Glory i-Auto.

Sabtu, 19 September 2020 17:15 Editor : Cornelius Candra
Produk Baru, Bagaimana Suku Cadang DFSK Glory i-Auto?
DFSK Glory i-Auto (DFSK)

OTOSIA.COM - DFSK Glory i-Auto bisa dibilang merupakan pendatang baru di Indonesia. Mobil Intelligent SUV 7-seater ini secara resmi dirilis PT Sokonindo Automobile pada Juli 2020 lalu.

Meski terbilang produk baru, pabrikan asal China ini sudah mempersiapkan segala keperluan untuk DFSK Dlory i-Auto, termasuk suku cadangnya. Hal itu dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima setiap saat.

"Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen. Aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

1 dari 1 Halaman

DFSK Glory i-Auto sudah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Layanan purna jual yang ditawarkan ini didukung peralatan canggih, mekanik terlatih dan sudah bersertifikasi oleh DFSK, serta suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK telah tersedia seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan komponen lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Begitupun untuk spare part bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah dipersiapkan di gudang dealer.

DFSK Indonesia memiliki gudang khusus sparepart di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan komponen baru.

BERI KOMENTAR