HOME » BERITA » PRODUK SHOCK KELUARAN CINA SANSCO DIJUAL 100 RIBUAN

Produk Shock Keluaran Cina Sansco Dijual 100 Ribuan

Sabtu, 28 April 2018 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: Dimas Wahyu

OTOSIA.COM - Onderdil atau part-part kendaraan bermotor juga jadi satu menu menarik buat para pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran.

Tempatnya sendiri tersebar di area-area indoor, baik B, C, maupun D kompleks pameran tersebut. Salah satunya adalah produk shock keluaran Cina, Sansco.

Shock-shock yang dipasarkan PT Neo Serba Grup ini fokusnya adalah produk aftermarket ramah kantong, tetapi biasanya tidak dijual di Jakarta.

"Ini produk shock buatan Cina. Kami juga masarin di sini, cuma bukan di Jakarta, tetapi di luar kota, di Manado, Medan," salah satu tenaga pemasarnya, Merte.

Shock Sansco disebutnya punya banyak pilihan untuk bermacam sepeda motor kelas reguler. Namun kebanyakan memang untuk sepeda motor bebek dibanding skutik.

"Yang panjang ini untuk Honda bebek. Kalau yang pendek untuk Yamaha Jupiter. Ini sesuai ukuran standarnya," tambah dia.

Shock Sansco

Dengan efek yang dia sebut lebih empuk, harga jualnya juga tidak kalah empuk. Misalnya shock Jupiter MX dibanderol Rp 200.000, dan ini bukan yang paling murah.

"Efeknya lebih empuk. Matic-nya juga ada, untuk Yamaha Mio. Ini harganya Rp 120.000," ujarnya lalu mengiyakan ketika ditanya bahwa itu shock paling murah yang dijajakan di booth-nya.

Reporter : Dimas Wahyu

(kpl/why/ahm)

BERI KOMENTAR