HOME » BERITA » PROMO GILA-GILAAN MITSUBISHI OUTLANDER PHEV, DARI RP 1,3 MILIAR JADI CUMA RP 800 JUTAAN

Promo Gila-gilaan Mitsubishi Outlander PHEV, dari Rp 1,3 Miliar Jadi Cuma Rp 800 Jutaan

Total, terdapat 15 macam diskon dan gratisan, yang khusus diperuntukkan bagi konsumen di IIMS Hybrid 2021.

Senin, 19 April 2021 15:45 Editor : Nurrohman Sidiq
Promo Gila-gilaan Mitsubishi Outlander PHEV, dari Rp 1,3 Miliar Jadi Cuma Rp 800 Jutaan
Mitsubishi Outlander PHEV (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Gelaran IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat mengalirkan angin segar bagi para pecinta otomotif Tanah Air yang telah lama menantikan sebuah pameran.

Dalam kesempatan ini Mitsubishi tancap gas dengan menampilkan produk-produk terbaik mereka. Meski bukan varian baru, Mitsubishi mempersenjatai produk-produk mereka dengan promo besar-besaran. Total, terdapat 15 macam diskon dan gratisan, yang khusus diperuntukkan bagi konsumen di IIMS Hybrid 2021.

Salah satu yang menarik perhatian ialah Mitsubishi Outlander PHEV. Di area booth Mitsubishi, mobilini ditempeli dengan banderol harga spesial yang nominalnya tidak main-main.

Potongan harga yang ditawarkan mencapai Rp 421 juta. Hal itu sesuai dengan harga awalnya sebesar Rp 1,311 miliar, dan kini tinggal Rp 890 juta saja. Hanya saja, banderolan tersebut hanya berlaku untuk on the road Jabodetabek.

Amiruddin, GM of Sales and Marketing PT MMKSI menjelaskan bahwa harga spesial tersebut merupakan bentuk dukungan pihaknya terhadap rencana pemerintah dalam menggalakkan teknologi kendaraan listrik di Indonesia.

"Mitsubishi memberikan harga spesial dalam periode terbatas untuk Outlander PHEV sebagai bentuk dukungan berkelanjutan MMKSI terhadap rencana Pemerintah terhadap percepatan transisi kendaraan listrik dan mempromosikan penggunaannya di Indonesia," ungkap Amiruddin.

Ia juga menambahkan Mitsubishi Outlander PHEV bisa menjadi teman berkendara bagi konsumen mereka yang tidak hanya mencari mobil tangguh, tapi juga berkontribusi positif bagi lingkungan.

"Melalui Outlander PHEV yang dilengkapi dengan aspek EV, SUV dan 4WD kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen luas untuk memiliki partner berpetualang yang tangguh namun tetap ramah lingkungan," tutur Amiruddin lagi.

1 dari 4 Halaman

Tentang Mitsubishi Outlander PHEV

Outlader PHEV bisa dimanfaatkan sebagai genset

Mitsubishi Outlander PHEV pertama kali diperkenalkan kepada publik Indonesia pada bulan Juli 2019 lalu. Peluncuran resminya dilakukan bersamaan dengan event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

New Outlander PHEV ddibekali teknologi plug-in hybrid yang merupakan perpaduan mesin bensin 2.4L, motor, dan juga baterai. Diimpor langsung dari Jepang, mobil ini hadir dalam dua varian, yang dijual Rp 1,2 miliar dan Rp 1,3 miliar dengan dua warna pilihan putih dan hitam.

"New Outlander PHEV tersedia di 14 dealer resmi Mitsbishi, dimana 12 di antaranya ada di Jabodetabek, dan dua di Bali," ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Teknologi yang digunakan pada New Outlander PHEV ini tidak hanya menggunakan elektrik sebagai tenaga utamanya. Hal utama yang menjadi andalan pada teknologi ini yaitu sistem penggerak motor yang terintegrasi sedemikian rupa dengan baterai dan mesin yang menjadikan kendaraan ini dapat melaju di kecepatan maksimal.

 

2 dari 4 Halaman

Punya 3 Mode Berkendara

New Outlander PHEV punya 3 mode pengendaraan, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Sementara Hybrid Driving Mode dibagi menjadi 2 mode. Pertama, Series Hybrid Mode merupakan perpaduan mode elektrik dan mesin. Mesin bensin 2,4 L akan menghasilkan listrik jika baterai lemah dan menambah tenaga saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau menanjak. Pada Parallel Hybrid Mode, mesin gasoline akan melaju dengan bantuan motor saat kendaraan membutuhkan tenaga ekstra.

 

3 dari 4 Halaman

Bisa Jadi Generator

Dilengkapi dengan teknologi listrik yang terintegrasi, produk ini memberikan manfaat yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat. Dengan instalasi khusus, kendaraan ini dapat diisi ulang dengan tenaga listrik yang tersedia di rumah para pengguna.

Tidak hanya menggunakan tenaga listrik sebagai tenaga utamanya, namun kendaraan ini juga dapat menjadi sebuah generator yang menjadi sumber tenaga listrik untuk perangkat lainnya.

Didukung dengan struktur kerangka mobil mumpuni, kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem Super All Wheel Control (S-AWC) yang merupakan sistem kendali teintegrasi dari Mitsubishi Motors, menjadikan produk ini aman untuk melintas di berbagai medan.

 

4 dari 4 Halaman

Mobil listrik ini dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan, yang salah satu fitur andalannya adalah tombol EV Switch, tombol Charge & Save, serta ragam fitur lainnya.

New Outlander PHEV mengimplementasikan body kendaraan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) dan Advanced driver-assistant system (ADAS) dari Mitsubishi Motors yang terdiri 7 (tujuh) SRS airbags, ASC (Active Stability Control), FCM (Forward Collision Mitigation system) dan BSW (Blind Spot Warning). Dengan teknologi dan fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengontrol kendaraannya.

BERI KOMENTAR