HOME » BERITA » PROTERA PROTECTION BUKA LAYANAN ONLINE PERAWATAN KENDARAAN

Protera Protection Buka Layanan Online Perawatan Kendaraan

Minggu, 13 Agustus 2017 11:15

Protera Protection Buka Layanan Online Perawatan Kendaraan
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Distributor perawatan cat dan anti karat Protera Protection memanfaatkan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan menggulirkan berbagai program menarik, termasuk ini juga memperkenalkan situs bisnisnya.

Hendrik Susilo, Manager Marketing Protera memaparkan, Website Protera Protection ini diharapkan menjadi sumber informasi yang kredible, dapat dipertanggungjawabkan, serta menjawab kebutuhan pelanggan atas jasa layanan Protera.

"Situs kami menjadi wadah bagi kami agar dapat terhubung dengan semua pihak yang berperan langsung maupun tidak langsung dengan jasa layanan pencegah karat dan perlindungan terhadap warna pada kendaraan," jelas Hendrik, di Booth Protera.

Kebutuhan Protera Protection terhadap pelanggannya adalah dengan memberikan jasa layanan tambahan di Lounge Protera Protection.

"Lounge yang kami perkenalkan ini juga dibangun sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pelanggan yang meluangkan waktunya untuk mendapatkan jasa layanan yang kami tawarkan," imbuhnya.

Lounge ini juga memberikan jasa layanan secara gratis untuk makanan dan minuman yang disediakan, ditambah penyejuk ruangan dan koneksi internet.

"Kami harap dengan fasilitas tersebut para pelanggan tidak akan jenuh menunggu selama mobil mereka dikerjakan di workshop," kata Hendrik.

Protera Protection berupaya mendekatkan diri dengan pelanggan di luar Jakarta dengan membangun dua 'rumah' (workshop) baru yaitu Medan dan Surabaya. Kedua rumah baru tersebut merupakan persinggahan bagi konsumen dua kota besar setelah Jakarta.

"Semoga dua rumah baru ini memberikan kepuasan bagi pelanggan serta memacu kami unuk terus memberikan jasa layanan terbaik bagi para konsumen," pungkas Hendrik.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-13
detail

BERITA POPULER