HOME » BERITA » PROTES KE FORD, PRIA INI MINTA KELEDAI TARIK MOBILNYA KE DEALER

Protes ke Ford, Pria Ini Minta Keledai Tarik Mobilnya Ke Dealer

Sebagai bentuk protes atas mobil yang ia beli, pria India minta keledai tarik mobilnya

Kamis, 19 Agustus 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Protes ke Ford, Pria Ini Minta Keledai Tarik Mobilnya Ke Dealer
Keledai tarik mobil (Cartoq)

OTOSIA.COM - Saat membeli sebuah mobil, setiap orang pastinya ingin mendapatkan roda empat dengan kondisi baik. Jika tidak, maka boleh saja pembeli melayangkan protes ke dealer atau bahkan perusahaan pembuat mobilnya.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh seorang pria asal India bernama Arjun Meena. Ia melakukan protes ke perusahaan Ford karena mobil yang ia beli, yakni Ford Endeavour terus mengalami kerusakan.

1 dari 4 Halaman

Melansir Cartoq, sebagai bentuk protes, Arjun Meena membawa mobil miliknya dari rumah ke dealer dengan ditarik keledai. Tujuannya agar bisa menarik semua orang, terutama pengguna jalan.

Menurut pengakuannya, ia mengaku pertama kali membeli Endeavour pda tahun 2016 lalu. Sayangnya mobil yang dibelinya terus mengalami kerusakan.

2 dari 4 Halaman

Kemudian pada 2020 lalu ia memutuskan untuk membeli Ford Endeavour. Sayangnya transmisi mobil ini mengalami kerusakan, parahnya Ford Endeavour yang dibelinya lebih sering berada di bengkel ketimbang rumahnya.

Arjun Meena menduga jika transmisi rusak dan tuas transmisi tak bisa dipindahkan. Bahkan mobil harus mogok di tengah jalan karena persoalan itu.

3 dari 4 Halaman

Bengkel resmi Ford pun tak begitu membantu permasalah yang dialami Meena. Saat mobil dikembalikan kepadanya, sebenarnya sudah berfungsi normal. Sayangnya setelah beberapa hari dipakai, mobil kembali bermasalah.

Karena kecewa dengan pelayanan dan kondisi mobilnya, Meena mengaku akan melakukan aksi protes ini selama tujuh hari ke depan.

4 dari 4 Halaman

Diketahui bahwa Ford Endeavour merupakan SUV 7-penumpang yang memiliki dimensi dengan panjang 4.903 mm, lebar 1.869 mm, dan tinggi 1.837.

Mobil ini ditopang dengan mesin 1.996cc dengan tenaga 170 Ps. Performanya disalurkan melalui transmisi otomatis.

BERI KOMENTAR