HOME » BERITA » PROTON PREVE DITARGET 40 UNIT PER BULAN

Proton Preve Ditarget 40 Unit Per Bulan

Kamis, 20 Juni 2013 16:15

Proton Preve Ditarget 40 Unit Per Bulan
Proton Preve (Proton)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Proton Edar Indonesia ikut meramaikan pasar mobil Tanah Air di segmen sedan kecil dengan meluncurkan Proton Preve, beberapa waktu lalu. Untuk menggempur pesaingnya, seperti Honda City dan Toyota Vios, Proton siap mendatangkan Preve dengan target 40 unit per bulan.

Hal ini disampaikan YBhg Tan Sri Dato 'Sri Haji Mohd Khamil Jamil, Kepala Eksekutif Proton. "Kami melihat pasar Indonesia sangat menjanjikan. Meski saat ini, pasar sedan di Indonesia masih kecil. Namun kami tetap optomis dengan menargetkat penjualan sebesar 40 unit per bulan," sebutnya.

Bagi Proton, Indonesia merupakan pasar internasional keempat setelah Australia, Thailand dan Brunei. Dengan target awal 40 unit per bulan, mulai saat ini juga, Proton sudah siap jika sudah ada permintaan dari konsumen. "Kami sudah siapkan stok yang cukup untuk sedan baru ini," tambahnya.

Proton Preve

Proton Preve yang dibanderol Rp 285 juta ini hadir dengan mengusung mesin 1.6 CFE Turbo dipadu transmisi 7-percepatan serta paddle shifters. Yang dilaim Proton, tenaga dan torsi dihasilkannya setara dengan mesin 2.000 cc. (kpl/tr/rd)

Artikel Terkait

Daihatsu Operasikan 3 Dealer Baru Serempak

BMW Yakin Pasar Diesel Indonesia Masih Super-Lowong

Mobil murah hanya bisa digunakan untuk jarak dekat

Penjualan Nissan Evalia Anjlok!

 






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER