HOME » BERITA » PROTOTIPE TESLA PICKUP KEPERGOK DIANGKUT TRUK

Prototipe Tesla Pickup Kepergok Diangkut Truk

Sudah cukup lama Tesla merilis teaser model pickup truk-nya. Beberapa waktu lalu, pengguna Reddit memotret Tesla pickup yang sedang diangkut di Eastern Ohio.

Sabtu, 09 Maret 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser Tesla Pickup (Carscoops)

OTOSIA.COM - Sebuah foto menunjukkan bahwa Tesla pickup sedang diangkut, entah akan dikirim ke mana. Bersama dengan beberapa Tesla Model 3, model bak terbuka Tesla itu kepergok di Eastern Ohio.

Foto itu diambil oleh salah satu pengguna Reddit, Streff. Pada foto itu, Tesla pickup terlihat ditutupi kain putih. Menurut Carscoops, beberapa orang menyebut bahwa itu adalah Ford F-150. Bisa saja, Tesla berkamuflase menjadi F-150 untuk pengujian pickup truknya.

The Drive menyebutkan bahwa lokasi pengambilan foto tak terlalu jauh dengan tempat uji coba untuk kendaraan baru. National Highway Traffic Safety Administration Vehicle Research and Test Center Laboratory juga berada di lokasi yang sama.

Hal yang sering disoroti dari Tesla pickup ini adalah kanlpot ganda. Komponen itu disebut aneh jika powertrain yang digunakan ful listrik.

Truk pickup yang sedang diangkut itu tampak lebih besar ketimbang Ford F-150. Apalagi jika melihat lagi teaser yang pernah dirilis Tesla, ukurannya pun seperti lebih besar dari F-150.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR