HOME » BERITA » PSBB JILID 2, MOBIL BMW BISA SERVIS GRATIS DARI RUMAH

PSBB Jilid 2, Mobil BMW Bisa Servis Gratis dari Rumah

BMW Astra membebaskan biaya servis selama PSBB, tepatnya hingga akhir September 2020.

Sabtu, 19 September 2020 08:15 Editor : Cornelius Candra
PSBB Jilid 2, Mobil BMW Bisa Servis Gratis dari Rumah
BMW Seri 3 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Mulai Senin lalu (14/9), DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan kasus covid-19. Hal ini tentu membuat banyak kendaraan kembali menghuni garasi dalam waktu yang relatif lama.

Agar kondisi kendaraan tetap prima, BMW Astra pun menghadirkan program perawatan khusus selama PSBB Jilid 2 ini, tepatnya hingga akhir September 2020. Mereka tidak mengenakan biaya alias gratis untuk servis mobil BMW di rumah konsumen.

Program ini mencakup penggantian oli, perawatan rutin sesuai dengan indikator yang menyala di mobil, serta servis yang tidak menggunakan lift. Untuk pengerjaan yang tergolong servis berat, BMW Astra akan menjemput kendaraan dan mengantarkan kembali ke rumah ketika sudah selesai.

1 dari 1 Halaman

"Kini kita harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah. Serta mengaplikasikan pengasapan disinfektan setelah pengerjaan. Dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara pada mobil, ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah," jelas Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Tentu BMW Astra juga membekali tim mereka dengan Care Kit agar tetap memenuhi protokol kesehatan. Bahan disinfektan yang digunakan pun tetap ramah lingkungan sehingga tidak merusak interior mobil.

Tim yang turun tangan juga dipastikan tetap sehat dengan melakoni rapid test setiap 2 minggu. Untuk penjadawalan servis di rumah, pemilik mobil BMW bisa langsung menghubungi pihak BMW Astra.

BERI KOMENTAR