HOME » BERITA » PSBB MASA TRANSISI DIPERPANJANG, TAPI SISTEM GANJIL GENAP AKAN DIBERLAKUKAN MULAI PEKAN DEPAN

PSBB Masa Transisi Diperpanjang, Tapi Sistem Ganjil Genap Akan Diberlakukan Mulai Pekan Depan

Sistem ganjil genap Jakarta akan mulai kembali diterapkan pada pekan depan. Anies Baswedan memastikan seluruh masyarakat DKI Jakarta mengetahui informasi ini secara rinci.

Sabtu, 01 Agustus 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
PSBB Masa Transisi Diperpanjang, Tapi Sistem Ganjil Genap Akan Diberlakukan Mulai Pekan Depan
Kawasan ganjil genap Jakarta (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB masa trasnsisi di DKI Jakarta diperpanjang hingga 13 Agustus 2020. Berlakunya PSBB masa transisi ini sebelumnya diikuti dengan tidak diberlakukannya sistem ganjil genap di Jakarta.

Namun pada perpanjangan kali ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa pihaknya mulai menyiapkan penerapan sistem ganjil genap kembali. Sistem ganjil genap akan diterapkan kembali pada pekan depan.

"Lalu mulai pekan depan, kami aka menyiapkan kembali kebijakan ganjil genap di Jakarta. Jadi kebijakan ganjil genap di Jakarta akan diterapkan kembali," jelas Anies saat Konferensi Press melalui kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (30/7/2020).

1 dari 1 Halaman

Anies melanjutkan bahwa, pihaknya memastikan bahwa informasi ini sampai ke masyarakat. Di bawah koordinasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya, masyarakat dipastikan mengetahui penerapan sistem ganjil genap secara rinci.

"Kita akan memastikan bahwa informasi ini akan diberikan secara luas oleh Dinas Perhubungan dengan Dirlantas Polda Metro Jaya untuk seluruh masyarakat bisa mengetahui secara detail atas semua nformasi rute-rute yang nanti akan dijadikan kebijakan ganjil genap," tuturnya.

BERI KOMENTAR