HOME » BERITA » PULSAR RS200 KINI PUNYA 2 WARNA BARU, HIJAU DAN ORANGE

Pulsar RS200 Kini Punya 2 Warna Baru, Hijau dan Orange

Pilihan warna Bajaj Pulsar RS200 kini semakin banyak. Motor versi sport fairing dari Pulsar NS200 ini kini memiliki dua tambahan warna baru yang lebih menggoda, yakni orange dan hijau.

Selasa, 17 Oktober 2017 10:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Motoroids

OTOSIA.COM - Pilihan warna Bajaj Pulsar RS200 kini semakin banyak. Motor versi sport fairing dari Pulsar NS200 ini, kini memiliki dua tambahan warna baru yang lebih menggoda, yakni orange dan hijau.

Dilansir Motoroids 17/10, Bajaj Pulsar RS200 kini ditawarkan dengan dua tambahan pilihan warna baru, orange dan hijau. Melalui penambahan warna baru tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri terhadap para calon konsumennya.

Dari tampilannya, warna baru tersebut terlihat hampir menyentuh keseluruhan body Pulsar RS200, mulai dari spakbor depan, fairing, tangki bahan bakar sampai pada bagian buritan. Menariknya lagi, pada warna baru tersebut juga terlihat sebuah lapisan glossy, sehingga motor terlihat semakin 'kinclong'.

Sayangnya, balutan warna baru Pulsar RS200 ini bukan hasil pabrikan Bajaj Auto, melainkan sentuhan custom dari salah satu dealer resmi Bajaj di India. Seperti keterangan tambahan dari Motoroids, "Warna baru ini dihasilkan dari sentuhan custom salah satu diler resmi Bajaj di Nagpur, India".

Meskipun demikian, warna baru pada Pulsar RS200 ini diklaim jauh lebih menarik daripada warna bawaan pabrikan, dan untuk mendapatkannya cukup dengan menambahkan sedikit biaya, INR 2,000 atau sekitar Rp 500 ribuan.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR