HOME » BERITA » PUNCAK KLASEMEN DIAMBIL ALIH ROSSI, VINALES SANTAI

Puncak Klasemen Diambil Alih Rossi, Vinales Santai

Rabu, 26 April 2017 09:45

Puncak Klasemen Diambil Alih Rossi, Vinales Santai
Maverick Vinales (c) Yamaha

Otosia.com - Maverick Vinales memang mengalami kemunduran usai terjatuh dan gagal finis di Circuit of The Americas, Austin, Texas akhir pekan lalu. Uniknya, rider Movistar Yamaha MotoGP ini masih santai-santai saja meski puncak klasemen sementara pembalap saat ini sukses diambil alih oleh sang tandem, Valentino Rossi.


Usai balapan ketiga ini, Vinales melorot ke peringkat kedua dengan koleksi 50 poin, yakni poin yang ia raih berkat kemenangan di Qatar dan Argentina. Kini, rider Spanyol tersebut tertinggal enam poin dari Rossi. Vinales pun mengaku akan tetap fokus dan "balas dendam" di MotoGP Jerez pada 5-7 Mei mendatang.


"Tentu pendekatan saya takkan berubah, saya akan melakukan segalanya dengan cara yang sama, yakni fokus seri demi seri dan tampil 100 persen. Kesalahan di Austin memang sangat merugikan untuk akhir musim nanti, namun kami tahu kami bisa tampil baik, jadi kami akan melakukannya," ujarnya kepada Crash.net.
Maverick Vinales (c) Yamaha
Dengan gagal finis di Austin, Vinales kembali memupuskan harapan para penggemar MotoGP yang menantikan duel wheel-to-wheel dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez yang justru sukses meraih kemenangan. Top Gun pun yakin hal ini akan terwujud segera.


"Marc dan saya berkendara dengan ritme yang berbeda dengan rider-rider lain di Austin. Kami berdua tahu kami bisa bertarung melawan satu sama lain. Tapi Marc masih tertinggal (di klasemen), jadi saya masih bisa merasa lega," pungkas rider berusia 22 tahun ini. (cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-27
detail

BERITA POPULER