HOME » BERITA » PUNYA 2 MOBIL BARU, PESANAN MITSUBISHI TEMBUS 2.644 UNIT SELAMA 11 HARI

Punya 2 Mobil Baru, Pesanan Mitsubishi Tembus 2.644 Unit Selama 11 Hari

Senin, 30 April 2018 19:00 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Nazar Ray

OTOSIA.COM - Mitsubishi memanfaatkan ajang IIMS 2018 dengan memperkenalkan dua model baru sekaligus, yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete.

Masing-masing merupakan edisi spesial, yakni Pajero dengan set audio yang lebih mumpuni, sedangkan pick-upnya tampil lebih sporty.

Foto by Nazar Ray

Bersamaan dengan itu, Mitsubishi di bawah bendera PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang lebih banyak dibanding IIMS sebelumnya.

Mereka membukukan 2.644 pesanan kendaraan, sementara perolehan tahun lalu di pameran yang sama sebesar 1.429 unit. Pencapaian itu sendiri melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.050 unit.

Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," ujar Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Foto by Nazar Ray

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018.

Mereka meraih Best Double Cabin untuk Triton Athlete, Visitors Choice untuk Mitsubishi Xpander, dan The Best APM Activity.

Mereka juga meraih The Most Viewed IIMS Instagram Posting sebagai penghargaan terbaik pada kategori social media dengan jumlah view terbanyak di unggahan Instagram, serta Miss Automotive IIMS 2018 yang jatuh ke tangan Mitsubishi Ladies, Leonita Sanjaya.

Reporter : Nazzarudin Ray

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR