HOME » BERITA » PUNYA DUA VARIAN, APA BEDA FITUR VELOZ 1.3 DAN 1.5?

Punya Dua Varian, Apa Beda Fitur Veloz 1.3 dan 1.5?

Selain New Toyota Avanza 2019, ada New Veloz yang ikut mengaspal hari ini, Selasa (15/1/2019). New Veloz 2019 hadir dengan dua varian, yakni 1.3 dan 1.5. Keduanya sama-sama memiliki transmisi manual dan otomatis.

Selasa, 15 Januari 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
New Toyota Veloz (Toyota)

OTOSIA.COM - Selain New Toyota Avanza 2019, ada New Veloz yang ikut mengaspal hari ini, Selasa (15/1/2019). New Veloz 2019 hadir dengan dua varian, yakni 1.3 dan 1.5. Keduanya sama-sama memiliki transmisi manual dan otomatis.

Lalu apa yang membedakan keduanya selain kapasitas mesin dan performanya?

Tampilan depannya jelas lebih segar dari pendahulunya. Sebab perubahan di semua lini diberikan untuk Veloz. Aura mewahnya terlihat dari empat lampu depan LED yang bergaya split headlamp. Lalu grille berbentuk trapesium dengan garnish krom gelap, dan bumper serta foglamp yang diberi aksen garis-garis di atas.

Profil sampingnya dipermanis dengan side body moulding dan side skirt krom. Menengok sedikit ke atas tampak spion elektrik retractable dengan yang terintegrasi dengan lampu sein. Varian 1.3 ini juga sudah menggunakan sistem smart entry yang sepaket dengan start/stop engine button di dalamnya. Sehingga pemilik tak perlu lagi menggunakan kunci putar.

Bergeser ke belakang, juga akan terlihat tampilan baru. Desain background baru lengkap dengan garnish dan kombinasi lampu belakang baru. Terlihat desain spoiler belakang yang juga baru. Lalu di atasnya ada antena yang berbentuk sirip hiu.

Bagian interiornya juga turut disegarkan. Nuansa dasbor gelap lengkap dengan beberapa fitur baru, seperti center cluster dengan A/C Display, setir kemudi dengan steering switch, power slot untuk baris pertama, kedua, dan ketiga, serta combination meter baru. Selain itu juga head unit toucscreen beraura premium juga ada, yang dilengkapi dengan USB mirroring, emergency call, dual zone output setting, DVD, konektivitas iPod/iPhone, USB, bluetooth, dan 6 unit speaker yang terpasang di seluruh baris kursi.

Sektor keamanannya ditunjang oleh dual SRS airbags, seatbelt pretensioner & force limiter, ABS, ISOFIX, side impact beam, 3-point seatbelt, dan pengingat sabuk pengaman untuk penumpang depan.

Semua yang dimiliki varian 1.3L juga dimiliki oleh varian 1.5L. Hanya saja ada beberapa perbedaan. Seperti spion yang dilengkapi dengan auto folding, yang membuat spion membuka dan menutup secara otomatis, velg alloy yang lebih dinamis, dan garnish pelat nomor beraksen krom.

Sisi interiornya dibedakan dengan tambahan rear seat entertainment yang tertempel di plafon di atas baris pertama. Fitur keamanan juga ditambah dengan rear parking camera, sehingga mempermudah pengemudi untuk parkir. Ada juga fitur follow me home light, yang membuat lampu tetap menyala meskipun mesin sudah dimatikan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR