HOME » BERITA » PUNYA FITUR CANGGIH, BIAYA SERVIS DFSK GLORY I-AUTO TERNYATA TERJANGKAU

Punya Fitur Canggih, Biaya Servis DFSK Glory i-Auto Ternyata Terjangkau

Biaya servis DFSK Glory i-Auto cuma Rp200 ribuan per bulan.

Senin, 22 Maret 2021 09:15 Editor : Cornelius Candra
Punya Fitur Canggih, Biaya Servis DFSK Glory i-Auto Ternyata Terjangkau
DFSK Glory i-Auto (DFSK)

OTOSIA.COM - Pada pertengahan 2020 lalu, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) resmi menghadirkan DFSK Glory i-Auto. Produk baru ini sekaligus menjadi SUV tercanggih mereka di pasar otomotif Tanah Air.

Pasalnya, DFSK Glory i-Auto dilengkapi head-unit touchscreen 9 inci yang teknologi i-Talk atau mengaktifkan berbagai fitur hanya melalui perintah suara. Layar itu pun bisa terhubung ke smartphone, menampilkan sistem navigasi, serta terintegrasi dengan 360-Degree Surround Video Camera.

1 dari 2 Halaman

Meski demikian, perawatan DFSK Glory i-Auto terbilang sangat terjangkau. Total dana yang dikeluarkan untuk perawatan mobil tersebut selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan. Secara rinci, biaya perawatan per bulan hanya berkisar di angka Rp200 ribuan.

"Selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan," terang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFSK Indonesia, melalui keterangan resminya.

2 dari 2 Halaman

Para pemilik DFSK Glory i-Auto bisa melakukan perawatan di 90 jaringan dealer dan bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Tentu, suku cadang juga dijamin selalu ada, terlebih untuk komponen fast-moving, seperti kampas rem, busi, dan oli.

Sekadar informasi, mobil SUV tercanggih pabrikan asal China itu hanya hadir dalam 1 varian, tapi memiliki 4 pilihan warna. Berdasarkan situs resminya, DFSK Glory i-Auto saat ini dipasarkan dengan harga Rp335 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR