HOME » BERITA » PUNYA HONDA FORZA, YUK GABUNG DI KLUB INI

Punya Honda Forza, Yuk Gabung di Klub Ini

Minggu, 24 Februari 2019 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Motor Honda Forza (Istimewa)

OTOSIA.COM -
Motor jenis matik saat ini menjadi alat transportasi favorit di Indonesia, sehingga keberadaannya terlihat mendominasi di jalan-jalan Tanah Air.

Sejalan dengan makin banyaknya varian motor matik, baik kategori bawah hingga premium, bermunculan pula komunitas-komunitasnya. Misalnya, setiap ada peluncuran model baru, tak lama kemudian berdirilah klubnya.

Seperti halnya skutik premium Honda Forza. Diperkenalkan tahun lalu, kini muncul lagi satu komunitas baru, namanya Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Klub HFCI baru-baru ini resmi dideklarasikan pada ajang Honda Premium Matic Day 2019 belum lama berselang.


"Dengan deklarasi ini bertambah lagi satu saudara kita di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta, HFCI. Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua," papar Head Of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana yang hadir pada deklarasi di Cibubur. Wahana sendiri merupakan penyelenggara Honda Premium Matic Day.


Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini dapatkan respon baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sebanyak 131 orang terlibat menjadi anggota komunitas tersebut. Komunitas yang acap kali melakukan Kopi Darat (Kopdar) di bilangan Monas Jakarta, juga berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding yang memiliki kampanye Cari Aman khas Honda.

"Tidak Hanya HFCI, seluruh komunitas Honda di Indonesia wajib menjadi pelopor safety riding di masyarakat," imbuh Andra.


Tidak menutup diri, HFCI juga mengajak pemilik Honda Forza untuk dapat bergabung dengan komunitas ini. Tidak hanya berkumpul dan turing semata, namun dipastikan beragam kegiatan positif juga akan dijalankan dalam setiap programnya.

"Jika berminat, mereka mengajak pemilik Forza untuk bergabung. Untuk informasi awal mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id," jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR