HOME » BERITA » PUNYA IDE DESAIN WARNA GSX 150? INI TANTANGAN SUZUKI BUAT KAMU

Punya Ide Desain Warna GSX 150? Ini Tantangan Suzuki Buat Kamu

PT Suzuki Indombil Sales (SIS) adakan kompetisi digital mendesain livery untuk Suzuki GSX

Jum'at, 10 Januari 2020 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Punya Ide Desain Warna GSX 150? Ini Tantangan Suzuki Buat Kamu
Motor Suzuki (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Modifikasi dengan permainan warna dan grafis masih punya cukup penggemar di Indonesia. Motorsport adalah jenis motor yang kerap dimodifikasi warna oleh pemiliknya, agar tampil lebih eye catching dan sporty.

Lantaran modifikasi yang memainkan warna tidak pernah surut, PT Suzuki Indombil Sales (SIS) memberi tantangan lewat kompetisi digital mendesain livery untuk Suzuki GSX.

"Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi 'Suzuki GSX Series Digital Modifikasi'. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya," ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

1 dari 2 Halaman

Punya Ide Desain Warna GSX 150? Ini Tantangan Suzuki Buat Kamu

Suzuki membagi kompetisi digital dalam tiga periode. Setiap periode berlangsung selama satu bulan. Periode Januari 2020 khusus karya digital modifikasi Suzuki GSX-R150, dan bulan Februari 2020 giliran Suzuki GSX-S150, serta GSX150 Bandit di bulan Maret 2020.

Kompetisi terbuka untuk pemula hingga preofesional. Tertarik ikut? Caranya gampang. Calon peserta bisa memulai prosesnya dengan mengakses alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya.

Setelah memiliki templatenya, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi.

Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta.

2 dari 2 Halaman

Punya Ide Desain Warna GSX 150? Ini Tantangan Suzuki Buat Kamu

Pada akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Suzuki menyediakan hadiah uang sebesar sebesar Rp2.000.000 untuk pemenang pertama, dan Rp1.500.000 untuk juara kedua, serta Rp1.000.000 untuk juara ketiga. Pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp3.000.000.

BERI KOMENTAR