HOME » BERITA » PUNYA INTERIOR BARU, HARGA TOYOTA FORTUNER DAN INNOVA CRYSTA NAIK

Punya Interior Baru, Harga Toyota Fortuner dan Innova Crysta Naik

Harga Toyota Innova Crysta dan Toyota Fortuner di India mengalami kenaikan. Tapi kenaikan harga Toyota iNnova Crysta dan Toyota Fortuner itu dibarengi dengan penyegaran interior keduanya.

Jum'at, 29 Maret 2019 20:30 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Innova Crysta versi India (Cartoq)

OTOSIA.COM - Toyota India menyegarkan tampilan interior dua mobil andalannya, Fortuner dan Innova Crysta. Penyegaran ini bersamaan dengan keputusan Toyota menaikkan harga mobil di India mulai 1 April 2019 nanti.

Melansir Rushlane, ubahan interior itu akan disematkan untuk Fortuner varian 4x2 AT, 4x4 MT, dan 4x4 AT. Pilihan kulit warna coklat gelap pada interior Fortuner, akan diganti dengankulit chamois.

Semetara untuk Innova Crysta, ubahan interior akan disematkan untuk varian tertinggi, Z AT dan Z MT. Pilihan warna hazel brown akan diubah menjadi warna ivory. Ubahan ini juga akan disematkan untuk Touring Sport.

Dengan begitu harga keduanya naik sekitar INR 30.000 hingga INR 50.000 atau Rp 6,2 jutaan hingga Rp 10,2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 205) untuk Innova Crysta, dan INR 30.000 untuk Fortuner.

Selain Fortuner dan Innova Crysta, Toyota juga menaikkan harga Yaris dan Etios. Harga mobil kecil Toyota itu mengalami kenaikan sekitar INR 10.000 sampai INR 30.000

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR