HOME » BERITA » PUNYA LAMBORGHINI HURACAN KINI TAK LAGI MIMPI, BISA TEBUS SEHARGA RP145 RIBUAN

Punya Lamborghini Huracan Kini Tak Lagi Mimpi, Bisa Tebus Seharga Rp145 Ribuan

Rabu, 26 Desember 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Lamborghini Huracan milik Paus Fransiscus (Omaze.com)

OTOSIA.COM - Lamborghini milik Paus Fransiscus memang pernah dilelang. Harganya saat itu mencapai USD 850.000 atau setara Rp 12,4 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.599).

Maklum, Lamborghini milik Paus Fransiscus adalah edisi spesial yang diproduksi tahun lalu. Melansir Autoindustriya, Huracan LP580-2 itu adalah hadiah untuk Paus Fransiscus.

Mobil pabrikan Italia itu memiliki tampilan eksterior yang unik dengan warna yang merepresentasikan bendera Vatikan, yang diproduksi oleh Ad Personam. Mobil itu juga diberkati dan dibubuhi tanda tangan oleh Paus sebelum dilelang.

Lamborghini Huracan milik Paus Fransiscus (Omaze.com)

Kini, Lamborghini Huracan warna putih itu kembali dilelang melalui platform fundrising online, Omaze. Menariknya, Huracan ini dilelang dengan harga yang sangat terjangkau, yakni USD 10 atau Rp 145.990 saja.

Jika membuka website Omaze, waktu lelang masih tersisa 35 hari lagi. Mungkin di antara kalian ada yang tertarik. Tapi untuk mendapatkannya tentu butuh faktor keberuntungan yang besar. Maka itu banyak-banyaklah berdoa sebelum mengikuti lelang ini.

Jika kamu menjadi yang terberuntung, Omaze akan menerbangkanmu ke Vatikan untuk mengambil kunci saat upacara khusus dari Paus Fransiscus dan CEO Lamborghini Steffano Domenicali.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR