HOME » BERITA » PUNYA NAHKODA BARU, MG MOTOR INDONESIA SIAP WUJUDKAN EKSPETASI KONSUMEN

Punya Nahkoda Baru, MG Motor Indonesia Siap Wujudkan Ekspetasi Konsumen

Donald Rachmat diangkat sebagai General Director MG Motor Indonesia.

Minggu, 25 Oktober 2020 17:15 Editor : Cornelius Candra
Punya Nahkoda Baru, MG Motor Indonesia Siap Wujudkan Ekspetasi Konsumen
MG HS (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - MG Motor Indonesia merupakan pendatang baru di pasar otomotif Tanah Air. Meski demikian, sejak hadir pada januari 2020, mereka telah merilis 2 produk andalannya, yakni MG ZS dan MG HS.

Tak hanya itu, pabrikan blasteran Inggris-China ini juga telah membuka jaringan dealer di beberapa kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan. Jelas, alasannya ialah agar MG Motor Indonesia bisa semakin dekat dengan konsumen.

Langkah baru yang diambil ialah mengangkat Donald Rachmat sebagai General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020. Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, ia diharapkan bisa mengembangkan perusahaan tersebut di berbagai sektor, seperti produk, jaringan, dan penjualan.

1 dari 1 Halaman

"Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan," ujar Donald.

Ia pun percaya bahwa MG Motor Indonesia bisa menjadi salah satu merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi oleh konsumen Tanah Air. Harapan ini sebenarnya tak terlepas dari tim yang semakin lengkap dan solid.

"Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin kerja sama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal," pungkas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya belum lama ini.

BERI KOMENTAR