HOME » BERITA » PUNYA 'NAHKODA BARU', TEVCI DAN KLUB MOBIL SEMARANG SOSIALISASI SAFETY DRIVING

Punya 'Nahkoda Baru', TEVCI dan Klub Mobil Semarang Sosialisasi Safety Driving

Minggu, 02 September 2018 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Foto: TEVCI

OTOSIA.COM - Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) sukses menyelenggarakan musyawarah nasional (munas) untuk memilih ketua umum baru periode 2018-2020 di Hotel Amanda Hills Bandungan, Semarang, Jawa Tengah belum lama berselang.

Munas dengan tema utama Keamanan Berkendara Adalah Segalanya akhirnya memilih Ugih Sugianto sebagai ketua umum baru periode 2018-2020. Ugih memperoleh suara terbanyak dibandingkan kandidat lain, dan resmi menggantikan Ogu Nasution, ketua periode sebelumnya .

Selamat buat Om Ugie, semoga amanah dan bertanggung jawab. Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi. Sehingga dapat membangun sensitivitas member terhadap sesama, nilai penting dalam berkendara, dan perawatan kendaraan. Akhirnya akan semakin solid dan semakin terasa kebersamaan dalam klub ini," ujar Ogu.

Sementara itu Ogu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus sebelumnya sehingga TEVCI bisa terus tumbuh, kompak, dan semakin dikenal.

"Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dan semoga membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, menjadi klub yang besar, dan lebih bermanfaat bagi semua anggota dan Masyarakat ke depannya," timpal Ugie.

Acara Munas kali ini dihadiri oleh Kepala Cabang Nasmoco Siliwangi, Kapolsek setempat yang memberikan pesan sekaligus mengingatkan kepada TEVCI soal keamanan dan ketertiban lalulintas, attitude yang baik serta siapa yang boleh menggunakan rotator.

Dalam munas ini TEVCI juga mengundang klub-klub mobil di Semarang untuk melakukan sosiaslisasi safety driving bersama-sama, baik kepada para anggota klub maupun masyarakat luas.

Seperti biasa, acara kumpul-kumpul besar klub mobil diisi dengan aneka games seru dan doorprize.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR