HOME » BERITA » PUNYA VESPA? PERHATIKAN INI AGAR GARANSI TAK HANGUS

Punya Vespa? Perhatikan Ini Agar Garansi Tak Hangus

Perhatikan beberapa hal ini agar garansi Vespa tidak hangus.

Jum'at, 25 September 2020 14:45 Editor : Cornelius Candra
Punya Vespa? Perhatikan Ini Agar Garansi Tak Hangus
Vespa S 125 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Beragam pabrikan yang menjual produknya di Indonesia selalu menyertakan garansi, termasuk Vespa. Selain bentuk jaminan terhadap kualitas, program ini mampu memberikan ketenangan bagi konsumen.

Setiap pembelian skuternya, PT Piaggio Indonesia memberikan garansi selama 2 tahun. Tapi, ada beberapa hal yang bisa membuat garansi ini hangus.

Karena itu, pastikan Otolovers menerika buku garansi saat penyerahan unik. Cek lembar Pre Delivery Inspection, pastikan sudah terisi dan divalidasi oleh dealer penjual.

1 dari 1 Halaman

Selain itu, lakukan perawatan Vespa secara berkala sesuai usia kendaraan di jaringan bengkel resmi Piaggio - Vespa. Pastikan buku garansi selalu dibawa saat servis rutin agar ditandatangani atau distempel pihak bengkel.

Ketika dirasa ada kendala, ajukan klaim ke bengkel resmi secepatnya, tidak perlu dealer tempat transaksi. Jangan lupa, Otolovers juga harus membawa buku garansi resmi Vespa, serta riwayat servis kendaraan.

Terakhir, pastikan selalu menggunakan suku cadang asli pada Vespa Otolovers. Pasalnya, penggantian komponen di luar ketentuan juga bisa menghanguskan garansi.

BERI KOMENTAR