HOME » BERITA » PUNYA WARNA NGEJRENG, SUZUKI SWIFT YELLOW REV JADI YANG TERCEPAT DAN TERINGAN

Punya Warna Ngejreng, Suzuki Swift Yellow Rev jadi yang Tercepat dan Teringan

Pada Tokyo Auto Salon 2019, Suzuki menampilkan beberapa produknya yang sudah dipulas. Salah satunya Suzuki Yellow Rev concept yang dibangun dari Suzuki Swift Sport.

Senin, 14 Januari 2019 13:45 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Swift Yellow Rev Concept (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Pada Tokyo Auto Salon 2019, Suzuki menampilkan beberapa produknya yang sudah dipulas. Salah satunya Suzuki Yellow Rev concept yang dibangun dari Suzuki Swift Sport.

Swift Yellow Rev concept mendapatkan warna tubuh baru, High Chroma Yellow Paerl. Bodinya berwarna kuning sedangkan pilar dan atapnya mendapatkan warna hitam.

Ada juga grafis berwarna abu-abu dan putih dengan decal sporty. Gril depan berwarna hitam dan velg multi-spoke yang juga hitam dengan sentuhan gaya sporty.

Bumper depannya juga dilengkapi dengan aero kit, di sisi sampingnya ada side skirt, sementara brake calipernya berwarna merah yang membuatnya semakin terlihat sporty. Juga sudah menggunakan LED untuk headlamp.

Melansir Rushlane, fitur baru seperti bumper ringan, velg alloy, dan sport seat membuat versi ini menjadi yang teringan di antara deretan varian Swift.

Sedangkan interiornya menggunakan skema hitam dan kuning, sama dengan ekstriornya. Kursinya juga mendapatkan sentuhan aksen jahitan berwarna kuning.

Swift Sport versi standar ditenagai oleh mesin 1.4L boosterjet turbo 4-silinder yang menghasilkan tenaga 138 hp dan torsi 230 Nm. Untuk berakselerasi daroi 0-100 kpj, Swift Sport hanya butuh waktu 8,1 detik. Pada versi konsep ini, mesinnya diperbaiki sehigga memberikan dinamika berkendara yang lebih baik.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR