HOME » BERITA » PUNYA X-RIDE, INI TANTANGAN YAMAHA UNTUK KAUM MILENIAL

Punya X-Ride, Ini Tantangan Yamaha untuk Kaum Milenial

YIMM menantang pemilik X-Ride untuk menceritakan pengalamannya berpetualang bersama skutik bergaya offroad ini.

Rabu, 20 Februari 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha X-Ride 2018 (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Tidak sedikit anak muda pengendara motor yang hobi berpetualang saat ini. Bersama motor mereka bebas pergi ke mana saja yang disukai, baik touring ke luar kota maupun menyambangi tempat-tempat menantang dengan medan offroad.

Merespon mereka yang hobi berpetualang bersama motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi tantangan pemilik All New X-Ride untuk menceritakan pengalamannya berpetualang bersama skutik bergaya offroad ini.

Dikemas dalam kegiatan My X-Ride My Experience, tantangan ini akan diselenggarakan di 3 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Semarang. Aktifitas ini berlangsung hingga bulan April 2019 untuk area tiga kota tersebut.

Melalui aktifitas ini, para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang terpilih oleh X-ride hunter di kotamu dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik.

"Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya," tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing YIMM.

Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 Yamaha memperbaharuinya dengan menghadirkan All New X-Ride 125 berkonsep adventure.

Motor dengan setang lebar tersebut kini memakai mesin Blue Core 125cc berdaya maksimum 7 kW (9,52 PS) pada putaran 8.000 rpm dengan torsi maksimum 9,6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light.

Bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang, dan dilengkapi sub-tank rear suspension.

All New X-Ride 125 menggunakan ban lebar dan tubeless, depan 80/80-14M/C 43P dan belakang 100/70-14M/C 51P.

Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat sangat membantu ketika terhadang masalah dalam perjalanan. Fitur lain, adanya eco indicator.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR