HOME » BERITA » PUPUK KEBERSAMAAN KOMUNITAS HD SPORTSTER SAMBANGI LEMBANG

Pupuk Kebersamaan Komunitas HD Sportster Sambangi Lembang

Jum'at, 09 Desember 2016 12:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Harley Davidson Sportster

OTOSIA.COM - Komunitas Sportster Indonesia menggelar touring bertajuk Sportster Indonesia Decemberide II. Lembang Bandung menjadi tujuan touring rutin tahunan ini dengan melibatkan sekitar 40 peserta.

Dari jumlah tersebut, dengan 31 member berasal dari Jakarta dan 9 member dari Bandung, Cianjur, dan Sukabumi.

Komunitas Harley-Davidson yang mayoritas menggunakan motor jenis Sportster ini memulai perjalanan dari Pondok Pinang. Agar lebih berjalan nyaman, aman dan tertib, rombongan dibagi menjadi dua grup.

Berangkat melalui jalur Parung-Bogor, rombongan beristirahat sekaligus sarapan pagi di restoran Bumi Aki, Ciloto. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju tujuan di Trizara Resort, Lembang, Jawa Barat.

Perjalanan sempat tertunda karena rombongan harus melalui beberapa titik macet. Tapi hal itu tak sedikitpun mengurangi semangat member komunitas yang didominasi anak muda ini. Bahkan, ada satu lady biker member Sportster Indonesia, yaitu Sis Echie yang ikut touring menggunakan motor dengan frame rigid.

Menurut President Sportster Indonesia Bro Reza Palupi, hal ini sesuai dengan tagline touring Decemberide II, yaitu Its not about the destination, its about togetherness.

Hal senada ditekankan oleh Ketua Panitia Decemberide II Bro Bondan. Menurut dia, esensi touring ini bukan berapa kilometer yang telah ditempuh, melainkan kebersamaan.

Tetapi lebih apa yang kami rasakan bersama selama perjalanan. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang lebih erat lagi. Apa yang terjadi selama perjalanan, lebih membentuk brotherhood kami. Susah dan senang kami rasakan bersama, Bondan.

Usai menikmati kesejukan dan suasana Lembang, rombongan kembali ke Jakarta pada pagi hari. Safe ride all brothers. See you at Decemberide III, tutup Bondan.

(kpl/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR