HOME » BERITA » PUSING KELISTRIKAN MOBIL SAMPAI MASALAH SHOCK, BINGUNG CARI BENGKELNYA?

Pusing Kelistrikan Mobil sampai Masalah Shock, Bingung Cari Bengkelnya?

Kelistrikan mobil tidak jarang menjadi pekerjaan rumah atau PR sendiri bagi pemiliknya. Mulai dari sensor yang bingung, hingga fitur yang tidak bekerja, semua hanyalah sekelumit contoh.

Jum'at, 29 Maret 2019 20:45 Editor : Ahmad Muzaki
Layanan servis di bengkel CARfix (Istimewa)

OTOSIA.COM - Kelistrikan mobil tidak jarang menjadi pekerjaan rumah atau PR sendiri bagi pemiliknya. Mulai dari sensor yang bingung, hingga fitur yang tidak bekerja, semua hanyalah sekelumit contoh.

Begitu juga untuk urusan peredam kejut yang mulai tidak nyaman, tidak meredam sebagaimana mestinya.

Padahal, kelistrikan kendaraan ataupun shock juga urusan-urusan lainnya seringnya tidak menjadi isu utama.

Sebab kebanyakan bengkel yang berdiri di sejumlah kota besar, seperti di kawasan Jakarta adalah bengkel yang hanya menawarkan penggantian pelumas dan ban.

Namun, berbeda dengan yang ditawarkan CARfix. Bengkel ini mencoba menampung semua keluhan tersebut dan memperbaikinya di satu tempat.

"Mulai dari service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban," kata Tarsimin, Chief Of Operation CARfix Indonesia.

Ditanya mengenai spare part, CARfix yang akan buka di Pondok Indah dan Sawangan ini mengatakan bahwa mereka memberikan jaminan.

"Kalau kelengkapan spare part, tidak perlu khawatir. Line-up principal komplit, didukung Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Yang kami kasih 100% original karena langsung dari principal," kata dia.

Anak perusahaan salah satu dealer Toyota di Jawa Tengah ini juga coba menawarkan booking online melalui aplikasi.

"Tanpa antri pastinya, sama bisa memilih outlet terdekat. Kami juga akan buka beberapa outlet baru di Jabodetabek ini. Juga bisa tahu biaya service, langsung di aplikasi ini, jadi sebelum datang ke bengkel sudah tahu biayanya," kata dia.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR