HOME » BERITA » PUTERA GROUP BUKA INDEN ONLINE YAMAHA MIO EDISI RTX

Putera Group Buka Inden Online Yamaha Mio Edisi RTX

Senin, 30 Mei 2016 21:00

Putera Group Buka Inden Online Yamaha Mio Edisi RTX
Foto : Nazar Ray
Editor : Albert

Otosia.com - Setelah diperkenalkan pekan lalu, Putera Group dealer resmi Yamaha terbesar di Jabodetabek meluncurkan website khusus untuk inden online Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 edisi khusus RTX secara online. Website ini sendiri baru mulai beroperasi pada 1 Juni 2016.

Peluncuran website penjualan online Yamaha versi RTX ini dimaksudkan agar konsumen dapat melakukan pemesanan unit dengan mudah dan cepat. Yamaha dengan paket aksesori RTX ini hanya bisa ditebus melalui jaringan dealer Yamaha Putera Group.

"Melalui website ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dari rumah, bahkan di jalan dengan smartphone yang mereka miliki. Smart buy to buy a smartbike, tinggal klik pelanggan langsung bisa mendapatkan Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX," ujar Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Untuk tahap pertama ini, Putera Group bekerjasama dengan Adira Finance akan melepas sebanyak 2.000 unit Yamaha Mio versi RTX. Selain lewat jalur pembelian online, konsumen juga bisa mendapatkan Yamaha RTX secara langsung di seluruh dealer Yamaha Putera Group di Jabodetabek.

Sebelumnya, rumah modifikasi RTX memperkenalkan dua model Yamaha, Mio Z dan Mio Soul GT125 yang sudah dimprove dengan 11 produk aksesori, terdiri dari. Smart Bike, Back MirrorBlue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose,Hand Grip, Lisence Plate, Fog light LED, Phone Holder, Rear Shock 0absorber, Spot Light, Wheel Decal dan Port USB. Dengan paket aksesori tersebut keduanya tampil berbeda dengan versi standar pabrik.

Dengan improvement product tersebut, Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 versi RTX tampilan lebih stylish, sporty nyaman daan aman.

"RTX mencoba melahirkan produk motor. Berbasis merek Yamaha yang didevelop, kami melakukannya hampir di seluruh line-up Yamaha, sehingga konsumen yang memilih motor Yamaha RTX akan tampil beda dengan motor Yamaha lainnya yang sejenis," ujar Hendra Gunawan, punggawa RTX.

Penjualan online Yamaha Mio versi RTX ini terintegrasi dengan program "Ketupat" yang digelar oleh Putera Group menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437H. Dalam program tersebut setiap pembelian Yamaha Mio versi RTX akan mendapatkan bonus tambahan berupa ban tubeless serta pembayaran Down Payment (DP) sama dengan pembelian model Yamaha Mio reguler.

(kpl/nzr/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER