HOME » BERITA » PUTRI INDONESIA 2000 PILIH GREAT COROLLA 95

Putri Indonesia 2000 Pilih Great Corolla 95

Sabtu, 13 Agustus 2011 18:05

Putri Indonesia 2000 Pilih Great Corolla 95
Toyota Great Corolla 2000
Editor : Anton

Kapanlagi.com - Sikap anggun dan luwes, serta seabreg batasan-batasan yang harus dipenuhi oleh seorang Putri Indonesia dalam berperilaku, sepertinya tak bisa sepenuhnya diterapkan saat berkendara. Seperti halnya bagi Bernika Irnadianis Ifada, Putri Indonesia 2000, ia mengaku selalu high speed saat menyetir. Dan hal itu diakuinya adalah sebuah 'bakat' yang dimiliki oleh keluarganya.

"Pokoknya, kalau saya bawa mnbil, nggak pernah bisa pelan," aku Berni, sapaan akrabnya. "Itu memang sudah turunan! Ayah menyetir mobil seperti membawa pesawat saja," sambungnya.

Namun demikian, wanita kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1977, ini mengaku tak full 'ugal-ugalan'. Ia dan keluarganya akan selalu mengingatkan saat mereka tengah fast driving. Berni mengaku pernah menggeber Great Corolla '95-nya hingga 180 km per jam di tol.

"Tapi itu di to! sekitar Jakarta. Yogya nggak punya tol, cuma ringroad," papar mantan Putri Parahyangan 1992 ini. Mobil yang disukai Berni adalah sedan yang rounded shape dengan interior yang lega.

"Kurang lebih seperti Honda Ferio. Kalau Corona Absolute, modelnya terlalu 'orang tua'," tuturnya pembawa bendera Paskibraka Nasional 1993 ini. Khusus untuk kedua Great Corolla-nya, baik yang di Bogor maupun Yogya, nilai rata-ratanya bagus. "Keluhan saya satu, pada kecepatan tinggi ia mulai bergetar."

Dengan tinggi 170 cm dan berat 55 kg, bukan berarti Berni 'anti' mobil ceper. Pernah terlintas dalam pikirannya untuk men-dressed-up Great Corolla-nya menjadi ceper, namun niat itu diurungkannya. "Pasti tidak diizinkan," tutupnya. (kpl/nzr/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER