HOME » BERITA » PUTRILAILA TINGGALKAN KEKASIH DEMI BALAP

Putrilaila Tinggalkan Kekasih Demi Balap

Selasa, 20 Februari 2018 07:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Wanita kelahiran Tangerang 17 tahun silam bernama Putrilaila ini cukup lama berpartisipasi di dunia balap motor. Mengawali karirnya sebagai pembalap sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, gadis yang akrab disapa Laila ini pertama kali terjun balapan di ajang drag race.

Tergabung dalam tim drag race Laila Dhogie Berani, perjalanan karir Laila tak mudah karena keinginannya sempat ditentang oleh orang tua karena dinilai berbahaya.

"Pertama memang protes, sempat dimarahin malah. Tapi setelah dapat prestasi terus-terusan, orang tua mulai mengizinkan," jelas Laila.

Menariknya, Ia juga sempat ditentang oleh sang mantan kekasih untuk mengikuti ajang balap. Namun, keinginan Laila cukup gigih hingga akhirnya Ia memutuskan sang kekasih demi bisa berkarir sebagai pembalap.

"Dulu pernah pacara, tapi dilarang-larang hobi Laila. Ya enggak suka dong, akhirnya diputisin. CInta boleh gagal, tapi karir harus jalan. Karena kalau kita sukses bakalan mengundang cinta yang berkelas," jelas Laila.

Selama 4 tahun mengikuti drag race, Laila mengaku juga mencoba berpartisipasi di road race. Langkah tersebut dilakukan Laila guna mengembangkan kemampuanya sebagai pembalap. Meski balapan merupakan olahraga yang didominasi oleh pria, Laila merasa hal itu bukan menjadi masalah baginya.

"Kalau di road race baru 2 tahunan, masih ikut kelas pemula. Tapi berusaha terus, ingin belajar lebih giat lagi," jelas hijaber ini.

Reporter : Muhammad Hafid

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR