HOME » BERITA » RABAT: 'BORING' JIKA MARQUEZ RAIH 10 KEMENANGAN BERUNTUN

Rabat: 'Boring' Jika Marquez Raih 10 Kemenangan Beruntun

Minggu, 20 Desember 2015 19:00

Rabat: 'Boring' Jika Marquez Raih 10 Kemenangan Beruntun
Tito Rabat (c) MotoGP.com
Editor : Kanya

Otosia.com - Debutan Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Tito Rabat mengaku berharap pebalap Repsol Honda sekaligus sahabatnya sendiri, Marc Marquez tak meraih 10 kemenangan beruntun di MotoGP 2016 mendatang. Menurutnya, kompetisi di kelas tertinggi akan membosankan bila hal ini terjadi.

Rabat yang merupakan juara dunia Moto2 2014, meyakini Marquez akan melakukan aksi balas dendam tahun depan, yakni setelah gagal meraih gelar dunia dan mengalami kontroversi bersama Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di penghujung musim ini.

"Sulit memberikan komentar soal Vale dan Marc tanpa ikut terlibat di dalamnya, karena saya tidak mengalaminya dan tidak berada di posisi mereka. Tentu tahun depan Marc akan menjadi favorit juara, namun semoga ia tidak meraih 10 kemenangan beruntun, karena bakal membosankan!" ucap Rabat seperti yang dilansir Tutto Motori.

Meski begitu, pebalap berusia 26 tahun ini tak yakin dirinya bisa menyaingi Marquez tahun depan, walau keduanya sama-sama akan mengendarai motor pabrikan Honda RC213V.

"Ada banyak pebalap dengan level performa yang begitu tinggi. Saya tidak bodoh, saya realistis. Ada banyak pebalap dengan segudang pengalaman di MotoGP. Tentu saya ingin naik podium dan menang, namun saya harus realistis," pungkas Rabat.

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER