HOME » BERITA » RAFATHAR MINTA DIBELIKAN SUPERCAR MIRIP MOBIL BALAP F1, RAFFI AHMAD: GAWAT

Rafathar Minta Dibelikan Supercar Mirip Mobil Balap F1, Raffi Ahmad: Gawat

Berikut ini momen saat Rafathar berfoto dan meminta dibelikan supercar mirip mobil balap F1

Senin, 13 September 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Rafathar Minta Dibelikan Supercar Mirip Mobil Balap F1, Raffi Ahmad: Gawat
Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang doyan otomotif, baik itu motor gede (moge) atau mobil sport hingga supercar. Tampaknya hal ini mulai menurun ke sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Pasalnya bocah 6 tahun ini sudah meminta supercar ke Raffi. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (11/9/2021).

1 dari 6 Halaman

BAC Mono

(c) Instagram/@raffinagita1717

Dari postingan tersebut, ada sederet potret yang diunggah. Baik Rafathar maupun Raffi Ahmad berpose di depan supercar yang mirip dengan mobil balap F1.

Diketahui bahwa supercar ini merupakan BAC Mono. Supercar serupa juga pernah dijajal oleh Atta Halilintar pada awal 2021 lalu.

"Apakah ini Mobil Balap ? Keren yaaaa !!!!," tulis @raffinagita1717

2 dari 6 Halaman

Rafathar Minta Dibelikan

(c) Instagram/@raffinagita1717

Rafathar tampak tertarik dengan supercar single-seat ini, sehingga ia meminta ke sang ayah untuk dibelikan. Tampaknya permintaan Rafathar membuat Raffi syok.

"Rafathar minta dibeliin nih gawatttt !!! Beliin Atau Suruh beli sendiri aja ???," tulisnya.

3 dari 6 Halaman

Spesifikasi BAC Mono

Sekadar informasi, BAC Mono merupakan satu-satunya supercar yang diperbolehkan dikendarai di jalan raya dengan kursi tunggal. Merek ini sendiri berasal dari Liverpool, Inggris.

Berdasarkan laman TDA Luxury Toys, mobil balap ini ditopang dengan mesin berkapasitas 2.488cc Normally Aspirated, 4 cylinders, in-line, semi-structurally mounted. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 340 BHP dan torsi puncak 330 Nm.

Kecepatan maksimalnya sendiri 274 km/jam. Sedangkan kecepatan 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam 2.9 detik. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol Rp1 miliaran.

4 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 964 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan komentar kocak ingin menjadi Rafathar.

"rafatar tukeran posisi yuk," tulis @ainiinaa18

"KAPAN GUE BISA JADI KAKANYA RAFATAR YA," jelas @keishanadh

"Gemess banget sih, di belilin papanya donk," komentar @devinasinaga13

"Kalo Rafathar beli mobil ini pasti berdamage sekali," tulis @nabilputra_7

"masi kecil udah beli mobil aja ya rafathar," komentar @user028392740

5 dari 6 Halaman

Naik Mobil Balap Jalanan ala F1, Atta Halilintar: Untuk Pria Setia

Atta Halilintar naik mobil balap jalanan (Instagram/@attahalilintar)

Sebelumnya Atta Halilintar sudah sempat menjajal BAC Mono. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @attahalilintar pada Minggu (31/1/2021).

Dari potret yang diunggah, Atta terlihat tengah menaiki BAC Mono berwarna ungu. Tak lupa helm dan masker ia gunakan sebagai perlindungan kepala dan pernapasan.

6 dari 6 Halaman

Dalam keterangannya, Atta menyebut mobil ini sangat cocok untuk pria setia. Yup, tentu saja! Pasalnya mobil ini hanya mempunyai satu jok mobil alias cuma bisa dikendari oleh satu orang.

"Minjem mobil untuk pria setia.. biar ga ada yg curiga.." tulisnya.

BERI KOMENTAR