HOME » BERITA » RAFFI AHMAD BANGUN RUMAH BARU HABISKAN RP100 MILIAR, TERMASUK BIKIN LIFT KHUSUS MOBIL

Raffi Ahmad Bangun Rumah Baru Habiskan Rp100 Miliar, Termasuk Bikin Lift Khusus Mobil

Raffi Ahmad berencana membuat basement untuk parkiran koleksi mobilnya. Tak hanya itu, dia pun berencana membuat lift khusus untuk mobilnya.

Jum'at, 31 Juli 2020 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Raffi Ahmad Bangun Rumah Baru Habiskan Rp100 Miliar, Termasuk Bikin Lift Khusus Mobil
Raffi Ahmad (Kapanlagi.com)

OTOSIA.COM - Raffi Ahmad dijuluki sebagai Sultan Andara. Selebriti papan atas Tanah Air ini memiliki cukup banyak tanah di kawasan perumahan tersebut.

Pada vlog terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment Total Renovasi Rumah 100 Miliar !! Isinya Bakal Ada Apa Aja?!?!?, Raffi membagikan rencana pembangunan rumahnya di Andara yang dimulai pada bulan depan.

Dilansir dari Merdeka.com, salah satu hal yang akan membuat biaya pembangunan membengkak adalah area basement. Pasalnya, Raffi menyebut pada basement yang mampu menampung delapan unit mobil itu bakalan ada lift khusus untuk mobil.

"Guys ada lift mobilnya," kata Raffi.

1 dari 3 Halaman

Nagita sempat gemas dengan keinginan ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu untuk membuat basement yang fantastis. Namun, ini memang keinginan Raffi yang ingin ia wujudkan.

"Ini yang bikin tagihan bengkak. Ih lu mah maunya mahal-mahal banget, ngapain sih bikin kayak gitu," papar Nagita.

"Norak sih, mobil aku tuh banyak sayang," papar Raffi.

2 dari 3 Halaman

Youtube/RANS Entertainment

Bukan hanya akan membangun rumah impiannya, Raffi juga akan merenovasi rumah yang kini dihuninya bersama dengan keluarganya. Nantinya, rumah Raffi akan dibuat menjadi satu hingga akan sangat terasa luas.

Maka dari itu, tak heran bila biaya untuk membangun rumah baru dan merenovasi rumah lama itu akan menghabiskan biaya yang tak sedikit. Kata Raffi, biayanya bakal mencapai angka hingga Rp100 miliar.

3 dari 3 Halaman

"Ini kalau jadi rumah dari ujung sana ke ujung sini, ini bisa rumahnya tuh Rp100 miliar, bener. Bisa lebih," kata Raffi.

Bakal menghabiskan biaya yang tak sedikit, Raffi mengaku pusing dengan pembayarannya. Ia pun memutuskan untuk menjadikan mobil mewahnya sebagai jaminan dan akan mencicil biaya pembangunan rumahnya itu.

BERI KOMENTAR