HOME » BERITA » RAFFI AHMAD BERNIAT BELIKAN DIMAS AHMAD MOBIL, INI SYARATNYA

Raffi Ahmad Berniat Belikan Dimas Ahmad Mobil, Ini Syaratnya

Raffi Ahmad mengungkapkan ingin membelikan Dimasl Dimas, namun ada syaratnya

Selasa, 05 Januari 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Raffi Ahmad Berniat Belikan Dimas Ahmad Mobil, Ini Syaratnya
Raffi Ahmad Belikan Mobil Dimas. ©2021 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

OTOSIA.COM - Kembaran Raffi Ahmad alias Dimas Ahmad semakin dikenal di Indonesia. Kini sosoknya sering terlihat di beberapa program televisi, serta akun Youtube para artis.

Kini Dimas pun telah menjelma menjadi sosok terkenal. Bahkan ia sudah memiliki penghasilan dan tabungan yang cukup banyak.

Pada satu kesempatan Raffi Ahmad mengajak Dimas Ramadhan ke sebuah showroom mobil. Hal ini terlihat di saluran Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (3/1/2021) kemarin.

Raffi Ahmad mengungkapkan ingin membelikan Dimasl Dimas, namun ada syaratnya. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Dimas Disuruh Beli Mobil Sport

2021 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Dimas Ahmad diajak Raffi Ahmad untuk melihat-lihat mobil. Raffi mengatakan Dimas ingin membeli sebuah mobil. Keduanya disambut hangat oleh pemilik showroom, Rudi Salim. Dimas pun dirayu untuk membeli mobil sport.

"Oke guys, hari ini gue mau anterin Dimas, katanya mau lihat-lihat mobil," ucap Raffi Ahmad.

"Lihat lihat dulu sebelum beli kan, siapa tahu ada yang cocok," timpal Dimas.

"Kalau masih muda identik dengan mobil sport, ini mulai dari Rp2 M," kata Rudy Salim.

"Lu denger Rp2 M langsung kaget, emang mobil sport segituan," kata Raffi Ahmad.

2 dari 4 Halaman

Raffi Larang Dimas Beli Mobil Sport

2021 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Raffi memberikan saran kepada Dimas untuk tak membeli mobil sport. Ia lebih menyarankan kembarannya untuk membeli mobil yang dipakai sehari-hari.

"Sebagai penyemangat lu aja, kalau harga Rp1 M, RP2 M nanti aja dulu, mendingan lu beli mobil yang buat dipakai sehari-hari," ucap Raffi Ahmad.

3 dari 4 Halaman

Dimas Gak Tau Jumlah Duitnya

2021 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Dimas melihat-lihat beberapa mobil. Ia pun juga mencoba salah satu mobil yang berada di showroom tersebut. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk membeli. Dimas berdalih ia harus menghitung tabungannya terlebih dahulu.

"Ini harganya berapa," tanya Raffi Ahmad.

"Sekitar 180 juta," ucap Rudi.

"Nanti aja deh mau ngitung dulu duitnya, maksudnya mau dilihat cukup gak," ungkap Dimas.

"Cukup mah cukup, ini kan bisa cicil," ucap Raffi Ahmad.

"Saya gak tahu duit saya ada berapa," kata Dimas.

4 dari 4 Halaman

Syarat dari Raffi Ahmad

2021 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

Kemudian Raffi meminta Dimas untuk menunggu di dalam mobil. Setelah itu, tanpa sepengetahuannya, Raffi berencana untuk membelikan Dimas mobil. Namun Dimas akan diminta mencicil mobil tersebut.

"Gue pesen aja deh bos pesen satu buat Dimas, nanti dia nyicil aja biar ada tanggungjawabnya," ucap Raffi.

"Sebenernya tahun 2021 dia udat dapet tiga bintang iklan, sebenernya sih udah cukup," pungkas Raffi Ahmad.

BERI KOMENTAR