HOME » BERITA » RAFFI AHMAD JADI KETUA BIDANG KOMUNIKASI DAN MEDIA SOSIAL IMI, ATTA HALILINTAR WAKILNYA

Raffi Ahmad Jadi Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI, Atta Halilintar Wakilnya

Bamsoet tunjuk Raffi Ahmad dan Atta Halilintar pimpin Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI

Jum'at, 12 Februari 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Raffi Ahmad Jadi Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI, Atta Halilintar Wakilnya
Raffi Ahmad sunmori (Instagram/@raffinagita1717)

OTOSIA.COM - Bambang Soesatyo alias Bamsoet baru saja dilantik sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat untuk periode 2021-2024 di hotel Sultan, Jakarta pada Rabu (10/2) kemarin.

Sebelumnya, Bamsoet sendiri sudah membocorkan nama-nama yang akan menjadi pengurus IMI dalam periode kepemimpinannya. Yang mencuri perhatian tentu adalah para artis ternama Tanah Air.

1 dari 3 Halaman

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/2) lalu, Bamsoet sudah membocorkan artis yang akan mengisi kursi pengurus IMI. Dijelaskan, Raffi Ahmad akan menjadi Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial.

Kemudian di unggahan lainnya, Bamsoet juga menjelaskan bahwa Raffi akan ditemani oleh Youtuber Atta Halilintar. Pria 26 tahun tersebut akan menjadi Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI.

Selain itu, dalam unggahan lainnya, Bamsoet juga menjelaskan bahwa nama Gading Marten akan masuk dalam Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI. Hanya saja belum dijelaskan lebih mendetail terkait posisinya.

2 dari 3 Halaman

Sontak saja penunjukan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar sebagai pengurus IMI tuai pujian netizen. Mereka setuju jika keduanya dijadikan ketua dan wakil.

"Cocok ketua aa @raffinagita1717 wakilnya @attahalilintar panutanqu," tulis @desy_hidayat

"waah babeh @bambang.soesatyo keren dan tepat banget memasangkan @raffinagita1717 @attahalilintar bravo suskes IMI untuk indonesia," komentar @bunda_hilya_78

"Ih keren ketua @raffinagita1717 wakil @attahalilintar dibidang @gadiiing keren sukses semua menjadi panutan ,, jgn bnyak modal gaya tapi harus bnyak bekarya maju trus buat @raffinagita1717 ,,,,@attahalilintar ,,,@gadiiing mksih pak @bambang.soesatyo semua idola ku," terang @maudibila

"Ketua @raffinagita1717 wakil @attahalilintar cocok pake buaget..." jelas @gogon_vaneno

"MANTAFF ketua nya @raffinagita1717 ...wakil nya @attahalilintar ...best struktur...sukses...babeh...." komentar @ammar17_12.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo)

 

 

BERI KOMENTAR