HOME » BERITA » RAFFI AHMAD JADI SPONSOR DIMAS EKKY DI AJANG BALAP CEV 2021

Raffi Ahmad Jadi Sponsor Dimas Ekky di Ajang Balap CEV 2021

Logo RANS nongol di motor Dimas Ekky

Jum'at, 23 April 2021 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Raffi Ahmad Jadi Sponsor Dimas Ekky di Ajang Balap CEV 2021
Raffi Ahmad (Istimewa)

OTOSIA.COM - Setelah mengakuisisi salah satu klub sepak bola Tanah Air, kini Raffi Ahmad menjajaki dunia balap lagi dengan memberikan sponsor kepada pembalap Dimas Ekky.

Hal itu ia bagikan dalam postingan di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 pada Kamis (22/4). Logo perusahaannya, RANS nongol di bodi motor Dimas Ekky.

1 dari 3 Halaman

foto: Instagram/@raffinagita1717

Dalam postingan tersebut, Raffi memperlihatkan Dimas ketika berlaga di atas motornya. Menariknya, di antara jajaran logo sponsor besar, terdapat logo RANS pada motor Dimas. Raffi pun mengajak penggemarnya untuk menemukan logo RANS pada foto tersebut.

"Dimana Logo RANS ? hehe ada yang liat ? Dimas Ekky Pratama akan berlaga di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021," tulis Raffi Ahmad.

2 dari 3 Halaman

foto: Instagram/@raffinagita1717

Ya, Dimas Ekky akan bertanding di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021. Seperti diketahui, FIM CEV Repsol merupakan ajang balap yang dinilai satu kasta di bawah Kejuaraan Dunia Balap Motor. Dimas Ekky akan berlaga dalam kompetisi tersebut membawa nama Indonesia.

"Ajang tersebut akan jadi tantangan besar untuk Dimas Ekky membawa nama Indonesia! Apa prediksi kalian untuk posisi Dimas saat finish di balapan weekend ini?" begitu caption yang tertera dalam akun Instagram Raffi Ahmad.

3 dari 3 Halaman

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tantangan Raffi untuk menebak posisi logo RANS pun rupanya membuat warganet antusias untuk mengamati lebih jelas. Rupanya logo perusahaan milik presenter kondang itu terlihat berdekatan dengan logo milik Pertamina.

"Didekat tulisan pertamina tuh terpampang nyata RANS," jawab @siha_js.

"Dibawah Pertamina samping logo imi Rans mattul," ungkap @aqietrabas.

Kabar yang disampaikan Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian banyak orang. Pujian dan dukungan pun ikut diberikan baik untuk Ekky maupun Raffi.

"sukses selalu a rafi mantappp," kata @rusdayafb.

"Keren pisan klo ada tulisan "RANs ENts" di motornya kang Dimas Ekky," komentar @gusbobbycihuy.

Penulis: Rizka Mifta

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR