HOME » BERITA » RAGU JAJAL BENGKEL CAT DUCO JALANAN? BACA INI DULU

Ragu Jajal Bengkel Cat Duco Jalanan? Baca Ini Dulu

Kadang sempat muncul keraguan mengenai kualitas jasa cat duco jalanan.

Rabu, 27 Mei 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Ragu Jajal Bengkel Cat Duco Jalanan? Baca Ini Dulu
Jasa cat duco jalanan (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Di beberapa ruas jalanan Jakarta terdapat banyak orang yang menawarkan jasa cat duco kilat. Kebanyakan, profesi ini bisa ditemui di sekitar Terminal Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Memang tak sedikit orang yang ragu dengan jasa ini. Wajar saja, pengerjaannya dilakukan di tepi jalan, biasanya trotoar, dan berlangsung dalam waktu singkat.

Dengna kondisi tersebut, debu-debu jalan bisa saja langsung menempel pada saat pengecatan. Selain itu, absennya teknologi oven disebut bisa mengurangi kualitas cat mobil.

"Memang kita gak pakai oven seperti bengkel besar. Tapi, saya berani jamin kualitasnya gak kalah. Saya sesuaikan (kualitas cat) dengan budget konsumen," ujar Doni, salah seorang tenaga jasa cat duco jalanan.

1 dari 1 Halaman

"Saya berani beri garansi. Kalau 1 minggu memang ada cat yang kelupas atau kerut dan bukan karena kesalahan pengendaranya, pasti saya betulkan," tambah Doni.

Bagi Otolovers yang memang ingin melakukan perbaikan minor, mungkin bisa menjajal jasa cat duco di sekitar Terminal Pasar Senen. Prosesnya singkat, hanya 1-2 hari dan bisa membuat tampilan mobil kembali menawan.

"Kami juga bukan orang baru soal cat mobil. Saya sudah buka jasa cat duco mulai jaman oplet, lebih dari 20 tahun lalu. Sudah ribuan mobil yang saya tangani," terangnya.

Doni pun mengaku bahwa tak hanya kendaraan harian yang ia tangani. Saat berbincang dengan redaksi Otosia, ia menyebut pernah menggarap mobil mewah seperti Toyota Land Cruiser, BMW, hingga Mercedes-Benz.

BERI KOMENTAR