HOME » BERITA » RAHASIA CANTIK RAISSA CENDANI, MODEL YANG JADI LADY BIKER

Rahasia Cantik Raissa Cendani, Model yang Jadi Lady Biker

Jum'at, 22 Juni 2018 10:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Muhammad Hafid

OTOSIA.COM - Berprofesi sebagai model tak menghalangi Devitasari Raissa Cendani untuk menggeluti hobinya untuk riding sepeda motor. Gadis kelahiran tahun 1995 ini mengaku sangat menyukai riding dengan motor berbadan besar. Bahkan Ia lebih memilih untuk melakukan sunmori (sunday morning ride) ketimbang berbelanja di pusat perbelanjaan.

Memiliki hobi riding sepeda motor tentunya bukan tanpa risiko bagi Raissa. Soalnya, sebagai seorang model, Raissa dituntut untuk selalu menjaga penampilan.

Ia pun memiliki tips untuk menjaga penampilan diri. Yang pertama adalah memakai perlengkapan riding dengan lengkap. Bagi Raissa, perlengkapan riding tak hanya bertujuan untuk menjaga penampilan, namun juga keselamatan diri sehingga membuatnya sangat esensial.

"Kalau riding saya pakai sarung tangan, jaket, sepatu dan celana panjang. Semua tertutup untuk menghindari panasnya terik matahari. Dan pastinya agar tetap safety," jelas gadis yang telah menjadi model selama 8 tahun ini.

Untuk perawatan diri, Raissa lebih memilih untuk melakukannya di rumah. Perawatannya terbilang sederhana, namun cukup efektif dalam menjaga penampilannya. Baginya kebersihan diri menjadi kunci utama meskipun aktif melakukan riding.

"Kalau kulit sering-sering saja cuci muka dan pakai lemon dioleh sambil dipijat menyeluruh. Kalau badan ya rajin luluran. Saya juga mengonsumsi vitamim untuk kulit dan banyak minum air putih, sehari saya bisa habis 3 liter," jelas penggemar Kawasaki ZX-6R ini.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR