HOME » BERITA » RAIH KEMENANGAN SEMPURNA BERSAMA HONDA

Raih Kemenangan Sempurna Bersama Honda

Selasa, 30 Juni 2015 12:30

Raih Kemenangan Sempurna Bersama Honda
Safari Ramadhan bersama Honda (Foto: Wahana)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Menyambut Ramadhan 1436 H, Main Dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Safari Ramadhan Honda 2015. Agenda tahunan ini diisi dengan beragam kegiatan keagamaan mulai dari khatam Al Quran, wakaf Al Quran, service gratis 150 motor Honda dan aneka lomba lainnya.

Safari Ramadhan Honda 2015 yang mengusung tema “Raih Kemenangan Sempurna” ini berlangsung di sebelas titik yaitu di Lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang (27/06), Citra Raya Tangerang (28/06), Kemayoran Jakarta Pusat (04/07), GOR Ciracas Jakarta Timur (05/07), Ciledug (20/06), dan 7 titik yang serempak berjalan pada 20-21 Juni di Ciganjur, Kembangan, Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan tahunan ini merupakan sarana menyambut Ramadhan bagi konsumen motor Honda dan masyarakat Muslim,” papar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Lebih lanjut Andra menjelaskan bahwa berbagai kegiatan keagamaan sengaja diadakan mulai dari lomba nasyid, pukul bedug, lomba fashion show hijabers, pembagian takjil gratis, dan kultum yang diisi oleh penceramah kondang. “Kami juga mengadakan program baca Al-Quran dan khataman bersama,” tambahnya.

Safari Ramadhan Honda 2015 di gelar dengan beragam kegiatan menarik bagi pengunjung. Sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara, WMS sediakan booth lengkap dengan instruktur Honda untuk memberikan edukasi safety riding.

Tersedia pula booth Honda Genuine Parts (HGP) yang menyediakan berbagai macam produk spareparts asli Honda. Tidak ketinggalan beragam perlengkapan berkendara dengan desain khas Honda mulai dari kaos, kemeja, jaket, hingga tas tersedia lengkap di booth Wahana Apparel.

(kpl/tr/lrs)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER