HOME » BERITA » RAJIN SERVIS BERKALA, HONDA ACCORD DAN CIVIC WONDER TUA INI TERLIHAT APIK

Rajin Servis Berkala, Honda Accord dan Civic Wonder Tua Ini Terlihat Apik

Soal mobil tua yang terlihat terawat, dua pria ini terbilang apik merawat Honda Accord dan Civic Wonder lawas. Masing-masing adalah Bondan Prihandoko dan Ignatius Julius Situmorang

Senin, 25 November 2019 15:45 Editor : Ahmad Muzaki
Rajin Servis Berkala, Honda Accord dan Civic Wonder Tua Ini Terlihat Apik
Honda Civic Legacy (Istimewa)

OTOSIA.COM - Merawat mobil-mobil tua memang susah-suah gampang, musti telaten dan sabar. Apalagi mobil itu terbilang populer di jamannya, sehinga boleh dibilang menjadi legenda.

Bukan cuma usia, kelangkaan sukucadang dan aksesoris menjadi tantangan tersendiri. Justru di situlah seninya. Jika terlihat apik, pujian dan sanjungan pun kerap datang terhadap sang pemilik.

Nah soal mobil tua yang terlihat terawat, dua pria ini terbilang apik merawat Honda Accord dan Civic Wonder lawas. Masing-masing adalah Bondan Prihandoko dan Ignatius Julius Situmorang.

1 dari 3 Halaman

Raih Penghargaan

Rajin Servis Berkala, Honda Accord dan Civic Wonder Tua Ini Terlihat ApikRaih Penghargaan

Tidak heran jika keduanya menyabet The Best Accord Legacy? dan ?The Best Wonder of Civic? dalam acara Honda Fastival 2 yang digelar di kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu kemarin (24/11).

Kedua konsumen loyal tersebut merupakan pemilik generasi pertama Honda Accord dan Honda Civic.

Penghargaan tersebut diberikan bagi mobil milik komunitas yang memiliki nilai tertinggi dari faktor kondisi, orisinalitas dan usia.

2 dari 3 Halaman

Perawatan Berkala

Rajin Servis Berkala, Honda Accord dan Civic Wonder Tua Ini Terlihat ApikPerawatan Berkala

Yang menarik, menurut pengakuan pemiliknya, kedua mobil tersebut memiliki catatan perawatan berkala yang cukup lengkap di bengkel resmi Honda.

?Dari awal saya suka makai mobil ini, masih oke jalan, handling oke, tidak masalah. Mobil ini masih nyaman dipakai, juga saat touring bersama komunitas,? kata Bondan Prihandoko.

Sementara itu, Ignatius Julius Situmorang mengatakan bahwa ia memilih Honda Civic generasi pertama karena bodinya yang mungil dan simpel, CC yang besar, interior yang enak dilihat, nyaman, serta terlihat sangat eksklusif karena sudah jarang yang memiliki mobil Honda tipe ini.

Untuk perawatannya, Ignatius juga mengaku masih sering melakukan perawatan secara berkala untuk tetap menjaga performa serta kenyamanan dari mobilnya.

?Selama ini saya selalu cek berkala ke bengkel, ganti oli dan lainnya. Tidak sulit untuk perawatannya, meski memang saya akui bahwa onderdilnya sudah mulai sulit untuk didapatkan karena mobil lama. Tapi meski begitu saya tetap pakai Civic ini kemana-mana karena berasa eksklusif saat dibawa ke jalan dan juga nyaman,? papar Ignatius.

3 dari 3 Halaman

Honda Fastival 2

Rajin Servis Berkala, Honda Accord dan Civic Wonder Tua Ini Terlihat ApikHonda Fastival 2

Penghargaan ini merupakan bagian dari ajang Honda Fastival 2, sebuah acara kumpul komunitas Honda yang diikuti oleh lebih dari 3.000 mobil Honda milik komunitas dan konsumen Honda.

Acara ini digelar pada tanggal 24 November 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta, dan menampilkan berbagai aktivitas seperti balap, modifikasi, kegiatan sosial dan festival musik.

BERI KOMENTAR