HOME » BERITA » RAMAI PEMINAT, DEALER MOBIL BEKAS TOYOTA AKAN BERTAMBAH

Ramai Peminat, Dealer Mobil Bekas Toyota Akan Bertambah

Minggu, 24 Maret 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Dealer mobil bekas Toyota Trust (Otosia.com/ Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Kehadiran Toyota Trust sebagai diler mobil bekas dari Toyota nampaknya mulai menjadi pusat perhatian dari para calon konsumen mobil bekas. Hal ini dapat dilihat dari tingginya capaian penjualan mereka setiap bulannya.

Sejak diresmikan pada Juli 2018 lalu, Toyota Trust telah berhasil menjual berbagai jenis kendaraan mobil bekas merk Toyota dengan angka penjualan hingga 80 unit per bulannya. Meskipun, saat ini Toyota Trust baru hadir di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, namun tak jarang banyak customer Toyota Trust yang berasal dari luar wilayah Tangerang Selatan.

Bahkan, menurut pihak Toyota Trust dalam beberapa waktu terakhir banyak juga pembeli yang berasal dari luar wilayah Jabodetabek hingga luar pulau Jawa.

"Kemarin sempat ada pembeli dari Lombok, Makassar dan Kalimantan. Itu mobil pesananya kita kirim langsung ke daerah tersebut," ujar David Tuerah selaku General Manager Toyota Trust.

Melihat perkembangan positif tersebut, Toyota Trust pun berencana akan mengembangkan keberadaan dari diler mereka. Rencananya di tahun 2019 ini, Toyota Trust akan meresmikan 6 diler baru mereka di wilayah Jabodetabek.

"Rencana sih tahun ini kita mau buka 6 diler baru lagi di wilayah Jabodetabek. Yang dalam waktu dekat ini di daerah Kalimalang dan Bekasi Timur," ungkap David.

David juga menambahkan, "untuk luar wilayah Jabodetabek kemungkinan besar kita baru akan mulai ekspansinya itu pada tahun depan. Untuk wilayah pastinya dimana saja belum bisa saya ungkapkan, cuma yang pasti salah satunya di wilayah Jawa Timur, kemungkinan besar sih Surabaya".

Toyota Trust berharap dengan hadirnya beberapa diler mereka di wilayah lain, dapat memudahkan para customer yang ingin mencari mobil bekas merk Toyota yang sudah terjamin kualitasnya.

Terakhir, pihak Toyota Trust mengatakan, bahwa untuk saat ini customer dari luar wilayah Jabodetabek dapat mencari dan memesan berbagai mobil bekas yang diinginkan melalui website Toyota Trust. Customer juga dapat menggunakan beragam fitur baru yang disediakan oleh website Toyota Trust.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR