HOME » BERITA » RAMAI SOAL NISSAN LIVINA MIRIP XPANDER, BAGAIMANA MESINNYA?

Ramai Soal Nissan Livina Mirip Xpander, Bagaimana Mesinnya?

Dunia maya sedang diramaikan dengan kehadiran generasi Nissan Livina. Bahkan foto Nissan Livina baru yang terlihat mirip Mitsubishi Xpander itu diunggah beberapa kali oleh akun yang berbeda-beda.

Selasa, 12 Februari 2019 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Nissan Livina yang beredar luas di media sosial (Instagram/pulau_mobil)

OTOSIA.COM - Dunia maya sedang diramaikan dengan kehadiran generasi Nissan Livina. Bahkan foto Nissan Livina baru yang terlihat mirip Mitsubishi Xpander itu diunggah beberapa kali oleh akun yang berbeda-beda.

Livina berbasis Xpander memang bukan menjadi rahasia lagi. Dari foto-foto yang beredar, wajah depannya terlihat lebih sporty dengan dua lubang saluran udara.

Tampaknya ada logo atau emblem Nissan pada bumper. Sedangkan headlamp-nya, layaknya Mitsubishi Xpander dengan tampilan kotak dan terdapat juga fog lamp. Grille-nya sendiri tampak mengadopsi milik X-Trail.

Jika dilihat dari sisi samping, terlihat jelas garis bodi yang tajam, dan benar-benar tak beda jauh dengan MPV andalan Mitsubishi.

"Kali ini basisnya adalah Xpander, sehingga mobilnya terlihat lebih tinggi dan kabinnya lebih lega," ungkap salah satu tenaga penjual Nissan di kawasan Jakarta, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Bagaimana soal mesinnya? Apakah Xpander dan Livina juga akan berbagi mesin yang sama?

Nissan Livina akan tetap menggunakan kepunyaan Nissan. Sehingga karakternya akan berbeda. Apalagi Nissan punya pilihan transmisi CT pada Livina model lama.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR