HOME » BERITA » RANGKAIAN GIIAS 2019 JUSTRU DIAWALI DARI KOTA SURABAYA, CATAT TANGGALNYA

Rangkaian GIIAS 2019 Justru Diawali dari Kota Surabaya, Catat Tanggalnya

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan akan kembali digelar pada tahun ini.

Selasa, 26 Februari 2019 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ayla Turbo yang mejeng di GIIAS 2018 (Otosia.com)

OTOSIA.COM - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan akan kembali digelar pada tahun ini.

Pada gelaran GIIAS tahun ini, pihak Gaikindo akan memberikan nama tambahan yaitu The Series. Gaikindo beralasan karena pada tahun ini GIIAS akan digelar sebanyak 4 kali di 4 kota berbeda.

Yang menarik, rangkaian GIIAS 2019 The Series tidak akan diawali dari kota Jakarta terlebih dahulu melainkan akan diawali di kota Surabaya, Jawa Timur.

Untuk GIIAS di kota Surabaya, Jawa Timur akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret hingga 17 April 2019 dan mengambil tempat di Grand City Mall.

Setelah digelar di kota Surabaya, Jawa Timur, rangkaian GIIAS 2019 The Series akan dilanjutkan di kota Jakarta tepatnya di ICE BSD City pada 18 hingga 28 Juli 2019.

Tanggal pelaksanaan GIIAS 2019 (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

Selanjutnya, GIIAS 2019 The Series akan berlanjut di kota Makassar pada tanggal 4 hingga 8 September 2019 dan akan mengambil tempat di Celebes Convention Center.

GIIAS 2019 The Series akan mengakhiri rangkaian acaranya di kota Medan, Sumatera Utara pada tanggal 23 hingga 27 Oktober 2019. Acara tersebut akan mengambil tepat di Santika Convention Center.

Pada tahun ini, GIIAS akan mengambil tema "Future in Motion" yang diartikan sebagai sebuah gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, kendaraan otonom, dan digital.

"GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif. Jadi Gaikindo akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif. Lalu, tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global," tutup Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR